Sukses

Fantasi Hingga Misteri, Serial Drama Korea Tayang di Bulan Maret

Berbagai genre juga ikut mewarna serial drama korea yang akan tayang pada bulan maret ini

Liputan6.com, Jakarta - Maret menjadi salah satu bulan yang ditunggu para pecinta serial Drama Korea. Beberapa serial yang tayang di bulan Maret juga kelanjutan dari film pertama.

Terdapat beberapa drama korea terbaru yang akan tayang pada bulan Maret. Berbagai genre juga ikut mewarna serial drama korea yang akan tayang pada bulan maret ini. 

Mulai dari drama fantasi, komedi, sains fiksi, sampai misteri dan thriller juga ada.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama korea ternar yang akan tayang pada Maret 2023:

The Glory 2

Untuk kalian yang sudah menonton The Glory pertama, maka The Glory 2 ini tidak bisa kalian lewatkan. Masih mengisahkan kelanjuta balas denda, yang di lakukan Song Hye Kyo. 

Drama ini bercerita tentang remaja perempuan yang menjadi korban bullying semasa sekolah. Dan ketika dia suda beranjak dewasa dia memutuskan untuk melakukan balas dendam kepada semua yang pernah membullynya.

Akan tayang pada tanggal 10 Maret 2023 di Netflix.

Divorce Attorney Shin

Drama korea yang satu ini sudah tayang pada 4 Maret 2023. Film ini bercerita tentang Shin Sung Han (Cho Seung Woo) yang dia merupakan seorang professor di universitas music di Jerman.

Shin Sung Han mendadak harus Kembali ke Korea dan bekerja sebagai pengacara yang dikhususkan untuk ,engatasi masalah penceraian. Dia mendapat kasus yang cukup membuatnya sedih dan berusaha untuk mencari kebenaran atas beberapa kejadian. 

Delivery Man

Drama yang bercerita tentang Soe Young Min (Yoo Chan Young) seorang yang bekerja sebagai sopir taksi. Kemudian Kang Ji Hyun (Bang Mi Ah) yang kebetulan menumpang taksi ayng dibawa oleh Soe Young Min. 

Dari situ kehidupan keduanya pun saling terikat. Lalu mereka mengalami kejadian yang menyeramkan dan berakhir dengan mengatasinya bersama-sama.

 

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

A Secret Woman

Drama yang satu ini di peranakan oleh Shin Go Eun, Choi Yoon Young, dan Lee Chae Young. A Secret Woman bercerita tentang Wanita yang kehilangan karen suami dan kekassihnya. Selain itu, Ia juga jatuh ke dalam Locked-In Syndrome (kelumpuhan umum secara sadar).

Drama korea ini akan tayang resmi pada 14 Maret 2023.

The Real Deal Has Come

Drama korea ini akan tayang pada 15 Maret 2023. The Real Deal Has Come bercerita tentang seorang Wanita hamil yang belum menikah, Yeon Doo, dan seorang pria yang juga belum menilah, Tae Kyung.

Keduanya terikat dengan kontrak palsu yang mengarah ke percintaan, kehamilan, persalinan, dan mengasuh anak.

Penulis: Nila Amlia Putri

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.