Sukses

Deretan Film Hollywood yang Tayang Maret 2023

Ada cukup banyak film Hollywood yang dirilis pada bulan Maret 2023. Kamu para penggemar film action bisa berbahagia karena sampai akhir Maret, kamu ngga akan kekurangan tontonan.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar film bersiap-siap, memasuki bulan Maret ada banyak film seru yang tayang di bioskop. Terutama buat kamu para penggemar Keanu Reeves karena John Wick akan kembali.

Ada cukup banyak film Hollywood yang tayang pada bulan Maret 2023. Kamu para penggemar film action bisa berbahagia karena sampai akhir Maret, kamu ngga akan kekurangan tontonan.

Apalagi buat kamu yang menanti kelanjutan dari kisah John Wick, film tersebut akan dirilis pada minggu ketiga di bulan Maret.

Penasaran dengan film yang akan dirilis Maret 2023, simak ulasan lengkapnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7 Film yang Tayang Bulan Maret 2023

1. Creed III — 1 Maret

Sebagai pembuka, ada Creed III yang dijadwalkan tayang pada 1 Maret. Film ini masih dibintangi Michael Jordan dan masih melanjutkan kisah seorang petinju. Kali ini, dia harus menghadapi sahabatnya sendiri.

2. Scream VI — 10 Maret

Buat kamu penggemar horror thriller, terutama Scream bisa bernapas lega. Film keenamnya dijadwalkan tayang pada 10 Maret.

Scream VI masih menceritakan teror dari pembunuh bertopeng. Namun kali ini, pusat cerita akan terfokus pada Sam dan Tara Carpenter yang memulai hidup baru di New York namun mendapatkan teror dari pembunuh bertopeng.

3. 65! — 10 Maret

Di tanggal yang sama, film fiksi berjudul 65! Juga dirilis. Film yang satu ini menceritakan seorang pilot yang mengalami kecelakaan misterius. Dia terdampar di kehidupan purba, 65 tahun lalu. 

4. Inside — 16 Maret

Willem Dafoe kembali ke layar lebar lewat film Inside yang akan tayang pada 16 Maret mendatang. Kali ini, dia beraksi sebagai pencuri karya seni.

Suatu hari Ia terjebak di penthouse mewah dan dengan kemampuan serta teknologi didalamnya, Ia akan mencoba mencari jalan keluar. 

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

5. Shazam! Fury of Gods — 17 Maret

Film ini merupakan sekuel dari Shazam! yang juga menjadi film DC pertama di tahun 2023. 

Film kedua ini masih melanjutkan kisah Billy dan saudaranya yang  kini mendapatkan kekuatan dari Shazam. 

6. John Wick: Chapter 4 — 24 Maret

Di film keempatnya, John Wick harus berhadapan dengan The High Table, demi kebebasannya. Film ini dijadwalkan tayang pada 24 Maret mendatang.

7. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves — akhir Maret

Film fantasi ini merupakan adaptasi dari role playing game. Menceritakan petualangan seorang pencuri dan grup band musik. Gara-gara mencuri dari orang yang salah, mereka terjebak untuk menyelamatkan dunia dari iblis jahat.

Itu dia tujuh film yang dijadwalkan tayang Maret 2023 mendatang. Film apa yang paling kamu tunggu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.