Sukses

Sinopsis hingga Jadwal Tayang Drama Korea Taxi Driver 2, Sudah Nonton?

Film drakor Taxi Driver 2 banyak menyimpan misteri yang membuat penonton tertarik dan menjadi teman nonton di akhir pekan

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Taxi Driver 2 menjadi salah satu serial film yang ditunggu oleh penggemar. Film tersebut sudah resmi tayang pada 17 Februari 2023.

Serial drama korea ini merupakan kelanjutan dari Taxi Driver 1 yang berhasil menyabet rating di angka 16,6 persen. Diketahui, kisah drakor tersebut diadopsi dari karya webtoon dengan judul 'Mobeom Taxi' karya Carlos.

Diketahui, film drakor Taxi Driver 2 banyak menyimpan misteri yang membuat penonton tertarik. Sangat menarik untuk menjadi sebuah tontonan di akhir pekan.

Lee Je Hoon kembali berperan sebagai tokoh utama dalam serial yang disutradarai oleh Lee Dan. Sementara beberapa pemain baru di film taxi driver 2 yakni Kim Eui Sung sebagai Jang Sung Chul, Jang Hyuk Jin memerankan sebagai Choi Kyung Koo, Bae Yoo Ram yang akan menjadi Park Jin Eon.

Naskahnya film ditulis oleh Oh Sang Ho yang juga menulis dalam film Taxi Driver 1 mulai eps 11, Codename, dan lain lain. Dirangkum dari berbagai sumber, film ini bercerita tentang layanan taxi misterius yang memberi keadilan dan balas dendam atas korban yang tidak bisa mendapatkan pertolongan hukum.

Tokoh utama yaitu Kim Do Gi yang diperankan oleh Lee Je Hoon, merupakan pengemudi di agensi taksi bernama Rainbow. Selain menjadi agensi taksii ternyata agensi ini juga spesialis dalam memburu dan menghukum penjahat atas nama korban.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Tayang

Aktor tampan ini juga mendapatkan julukan "N Do Gi' dari K-Drama Lover sebab mampu menghadirkan beberapa sub karakter yang mengesankan pada saat Kim Do Gi melakukan penyamaran.

Dalam Taxi Driver 2 ini sutradara menggambarkan Kim Do Gi yang ditahan di sel isolasi penjara. Lee Je Hoon tampil dengan gaya rambut yang panjang dan lebat menutupi matanya, ia mengenakan seragam penjara, jaket bomber khasnya.

Selain itu, penampilan menarik Kim Do Gi yang sedang melakukan latihan fisik sendirian di dalam sel isolasi Perubahan ini menimbulkan beberapa pertanyaan tentang apa yang terjadi sebenarnya pada Kim Do Gi dari Taxi Driver 1 ke Taxi Driver 2 ini.

Taxi Driver 2 yang tayang perdana pada 17 Februari 2023 dan memiliki jadwal tayang dua episode dalam setiap minggunya yaitu pada hari Jumat dan Sabtu jam 22.00 WIB di VIU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.