Sukses

Sinopsis dan Pemain Film 'Para Betina Pengikut Iblis', Sudah Tayang di Bioskop

Film Horor Indonesia Para Betina Pengikut Iblis sudah mulai tayang di Bioskop Indonesia sejak Kamis (16/2/2023).

Liputan6.com, Bandung - Film Horor Indonesia Para Betina Pengikut Iblis sudah mulai tayang di Bioskop Indonesia sejak Kamis (16/02/2023). Adapun film ini merupakan film horor yang disutradarai oleh Rako Prijanto dengan durasi film 1 jam 30 menit.

Perlu diketahui juga film ini mempunyai rating sensor hanya untuk penonton usia 21 keatas. Film ini juga menjadi film yang diperankan oleh beberapa aktor terkenal Indonesia seperti Mawar De Jongh, Adipati Dolken, dan Hanggini.

Dari trailer film nya yang berdurasi 2 menit 20 detik sendiri terlihat banyaknya adegan-adegan mengerikan yang akan muncul dalam film ini. Maka tidak diragukan lagi film ini hanya bisa ditonton oleh penonton berusia 21 tahun ke atas.

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis

Dalam film ini menceritakan tentang Sumi (Mawar De Jongh) yang mengurus ayahnya yang sakit bernama Karto (Derry Oktami) dan dalam bertahan hidup ia pun membuka sebuah warung gulai yang ternyata terbuat dari daging manusia.

Daging manusia yang digunakan dalam gulainya tersebut ternyata dari mayat yang baru dikubur hingga mayat yang masih segar. Salah satunya adalah mayat seorang anak kecil bernama Ningrum (Anindya Arioni) yang ternyata mati dibunuh.

Mayat tersebut adalah adik dari Sari (Hanggini) yang kembali menjadi dukun teluh dan meneror desa ia tentunya tidak terima karena adiknya yang mati dibunuh tersebut mayatnya hilang dari kuburan. Maka dari itu banyak kejadian aneh dan mereka pun terhasut dan menjadi budak Iblis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran Para Betina Pengikut Iblis

Berikut ini adalah daftar pemeran untuk film Para Betina Pengikut Iblis:

  1.  Adipati Dolken sebagai Iblis
  2. Mawar Eva De Jongh sebagai Sumi
  3. Hanggini sebagai Sari
  4. Sara Fajira sebagai Asih
  5. Gusti Rayhan sebagai Ahmad
  6. Derry Oktami sebagai Karto
  7. Ravil Prasetya sebagai Saber
  8. Anindya Arioni sebagai Ningrum
  9. Dessy Oktora sebagai Ijah
  10. Hans de Kraker sebagai Dr. Freedman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.