Sukses

Trailer Terbaru The Flash, Tampilkan 2 Versi Batman dan Supergirl

Film superhero The Flash baru-baru ini merilis sebuah trailer terbarunya dan menunjukan jalan cerita barunya yang menarik. Dalam kisahnya menceritakan sebuah konsep multisemesta yang akan dijelajahi oleh The Flash.

Liputan6.com, Bandung - Film superhero The Flash baru-baru ini merilis sebuah trailer terbarunya. Dari trailer yang dirilis menunjukkan jalan cerita barunya yang menarik.

Trailer ini menceritakan sebuah konsep multisemesta yang akan dijelajahi oleh The Flash. Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 57 detik tersebut terlihat banyak tokoh-tokoh menarik seperti Batman dan Supergirl.

Karakter Batman sendiri diperankan oleh Michael Keaton dan Ben Affleck dan karakter Supergirl diperankan oleh Sasha Calle.

Film ini disutradarai oleh sutradara Andy Muschietti. Dalam trailer yang dirilis tersebut film ini dijadwalkan tayang pada 16 Juni 2023 mendatang.

Sinopsis The Flash

Melansir dari trailer resminya, film The Flash akan menceritakan adanya perjalanan multisemesta yang dihadapi olehnya. Di mana Barry bertemu dengan Bruce Wayne versi Ben Affleck.

Keduanya saling berbincang mengenai kekuatan Barry yang bisa pergi ke semesta di mana saja dan lebih memilih semesta yang saat ini ia tinggali.

Barry sendiri mengatakan jika ia memilih semesta ini dikarenakan di semesta tersebut Ibunya tinggal. Ia juga menjelaskan bagaimana multisemesta bisa dijelajahi bahkan bisa bertemu dengan Barry Allen dari semesta yang lain.

Suatu ketika ketika dua Barry Allen mencoba memusnahkan para musuh dari semesta lain mereka turut dibantu oleh Batman juga Batman versi Michael Keaton. Tidak hanya itu, mereka juga dibantu dengan superhero lain yaitu Kara alias Supergirl yang diperankan oleh Sasha Calle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran

Melansir dari situs resmi IMDb, ada beberapa pemeran yang akan hadir dalam film ini, beriku ini adalah daftarnya:

1. Ezra Miller sebagai Barry Allen (The Flash)

2. Ben Affleck sebagai Bruce Wayne (Batman)

3. Michael Keaton sebagai Bruce Wayne (Batman)

4. Michael Shannon sebagai General Zod

5. Sasha Calle sebagai Supergirl

6. Ron Livingston sebagai Henry Allen

7. Kiersey Clemons sebagai Iris West

8. Maribel Verdu sebagai Nora Allen

9. Antje Traue sebagai Faora-UI

10. Temuera Morrison sebagai Tom Curry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.