Sukses

Sinopsis dan Daftar Pemeran Film 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang'

Liputan6.com, Bandung - Sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang berjudul "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang" telah resmi tayang perdana pada Kamis (2/2/2023). Film ini mendapatkan antusiasme yang sangat luar biasa terutama untuk melihat kisah selanjutnya dari Aurora si anak kedua.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini membuat film sekuel NKCTHI dengan berfokuskan kepada cerita dari Aurora si anak kedua yang diperankan oleh Sheila Dara Aisha.

Sebuah kisah yang menceritakan bagaimana perjalanan hidupnya setelah mendapatkan kesempatan untuk belajar di luar negeri. Dari trailer yang dirilis bahkan banyak sekali potongan adegan yang sangat menjanjikan dengan karakter baru dan konflik-konflik terbaru yang datang pada kehidupan Aurora.

Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Kisahnya akan menceritakan tentang Aurora (Sheila Dara Aisha) yang tinggal di London dan merupakan tempat penuh harapan dan berjuta kemungkinan dalam mewujudkan impian. Ia juga menemukan tambatan hati yang mempunyai visi sejalan dengannya bernama Jem (Ganindra Bimo).

Namun, suatu ketika Aurora menemukan sisi lain dari Jem dan membuatnya mengorbankan kuliah dan meninggalkan mimpinya begitu saja. Di tengah masa sulitnya Aurora ditemani dengan dua sahabatnya yaitu Honey (Lutesha Sadhewa) dan Kit (Jerome Kurnia) dan tinggal di apartemen mereka. Aurora pun disibukkan dengan bertahan hidup serta berjuang kembali untuk bisa kembali kuliah dan bekerja serabutan, ia juga putus kontak dengan keluarganya.

Di sisi lain kedua saudaranya yaitu Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) yang sangat mengkhawatirkan Aurora akhirnya memutuskan untuk menyusul mereka ke London. Namun, tanpa terduga mereka harus melihat kondisi Aurora yang berantakan bahkan melihat saudaranya tersebut dalam kondisi mental yang hancur dan impiannya harus terkubur.

Maka dari itu, Angkasa dan Awan pun ingin mengajak Aurora untuk pulang saja ke Indonesia. Namun kisahnya tidak akan semudah itu karena Aurora harus menghadapi segala keputusan matang terutama masih ada mimpinya yang ingin dicapai.

Daftar Pemeran Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Film ini diperankan oleh aktor-aktor Indonesia berbakat dan sering muncul dalam layar bioskop. Berikut ini adalah daftar pemerannya:

1. Sheila Dara Aisha sebagai Aurora

2. Jerome Kurnia sebagai Kit

3. Lutesha Sadhewa sebagai Honey

4. Rio Dewanto sebagai Angkasa

5. Rachel Amanda sebagai Awan

6. Chicco Jerikho sebagai Anton Irianto

7. Ganindra Bimo sebagai Jem

8. Umay Shahab sebagai Uya

9. Susan Bachtiar sebagai Ajeng

10. Agla Artalidia sebagai Lika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.