Sukses

Lisa Blackpink Foto Bareng Neymar, Warganet Sebut Social Butterfly, Apa Artinya?

Baru-baru ini warganet sepak bola dan Kpopers tengah dihebohkan dengan sebuah foto antara Lisa Blackpink dan pemain sepak bola profesional Neymar.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini warganet sepak bola dan kpopers tengah dihebohkan dengan sebuah foto antara Lisa Blackpink dan pemain sepak bola profesional Neymar. Foto tersebut diunggah oleh Lisa di Instastorynya pada Rabu (25/1/2023) dini hari.

Terlihat dalam unggahannya, Lisa berfoto sangat akrab dengan pemain sepak bola Neymar di Paris. Pemain klub Paris Saint-Germain (PSG) tersebut bertemu dengan Lisa ketika Blackpink tengah berada di Prancis untuk acara amal Le Gala des Pièces Jaunes.

Melansir dari Soompi, Neymar sendiri pada Agustus lalu membagikan rasa sukanya kepada lagu Blackpink berjudul 'Pink Venom' di media sosial Twitter-nya.

Saya suka ini #PINKVENOM @BLACKPINK,” tulisnya di akun @neymarjr (19/8/2022).

Sebelumnya, Lisa Blackpink memang sudah dikenal akrab dengan tokoh-tokoh publik luar negeri. Terakhir kali ia terlihat akrab berjalan santai dengan aktor Austin Butler.

Melihat banyaknya interaksi yang Lisa lakukan membuatnya dikenal sebagai social butterfly oleh para penggemar.

Apa Itu Social Butterfly?

Istilah social butterfly sendiri sering digunakan oleh anak muda saat ini dalam menyebutkan seseorang yang mempunyai sikap ramah dan mempunyai interaksi sosial yang aktif dengan orang lain.

Adapun istilah ini sering digunakan kepada sosok yang mempunyai banyak teman dan selalu terlihat bersemangat dalam bertemu dengan orang lain.

Melansir dari Gramedia, social butterfly biasanya mempunyai tipe kepribadian yang extrovert dan ia memang senang bertemu orang lain seperti mengisi energinya.

Orang-orang yang dikenal sebagai social butterfly juga akan terbuka untuk menerima dan berbincang dengan orang lain.

Orang yang dikenal sebagai social butterfly tentunya selalu dianggap karismatik karena orang tersebut banyak mempunyai teman dan orang yang berada di sekitarnya nyaman dengannya.

Maka dari itu istilah butterfly yang digunakan sendiri seperti menggambarkan kupu-kupu yang selalu hinggap di tempat yang dirinya suka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.