Sukses

Profil Bella Ramsey, Pemeran Ellie di Serial Terbaru 'The Last of Us'

Serial HBO terbaru berjudul The Last of Us menjadi serial post-apocalyptic yang sangat dinanti-nantikan banyak orang.

Liputan6.com, Bandung - Serial HBO terbaru berjudul 'The Last of Us' menjadi serial post-apocalyptic yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang. Pasalnya, serial ini diangkat dari video game berjudul sama yang sangat populer.

The Last of Us ini akan diproduseri oleh Craig Mazin yang juga pernah menjadi produser untuk serial Chernobyl. Serial ini juga tayang pada 2023 dengan episode pertamanya pertama kali tayang pada Minggu (15/1/2023).

Kisahnya akan menceritakan tentang Joel (Pedro Pasca), seorang penyelundup yang mempunyai tugas mengawal Ellie (Bella Ramsey) dalam melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Saat itu, sekitar 20 tahun yang lalu tersebar sebuah virus jamur yang membuat korban yang terinfeksi menjadi haus darah. Infeksi ini bisa menyebar dengan sangat cepat kepada orang lain. Penyebaran infeksi tersebut membuat kekacauan hingga pandemi global.

Kisah dalam serial ini tentunya akan mengajak para penonton melihat perjuangan hidup mereka terutama mengenai Joel dan Ellie yang harus mengelilingi AS dan bergantung satu sama lain dalam bertahan disana.

Pemeran Ellie sendiri juga mencuri perhatian publik saat ini karena ia juga pernah berperan dalam serial terkenal berjudul Game of Thrones. Perannya dalam serial ini juga menjadi pemeran utama yang menjanjikan dan aktingnya tidak diragukan lagi meskipun masih muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Bella Ramsey

Melansir dari IMDb, Bella Ramsey adalah perempuan kelahiran 30 September 2003 di Nottinghamshire, Inggris. Awal kariernya dalam dunia akting berawal dari serial terkenal Game of Thrones dan berperan sebagai Lyanna Mormont.

Dalam aktingnya dalam serial tersebut, Bella Ramsey menjadi sosok bangsawan dan wanita muda yang dikenal galak. Bella terpilih menjadi pemeran utama untuk serial The Last of Us dan disebut mirip dengan karakter dalam gamenya.

Tidak hanya mahir berakting, Bella juga termasuk menjadi brand ambassador atau duta untuk Greenpeace dan Young Minds. Ia juga menjadi pelindung untuk perusahaan teater Bamboozle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.