Sukses

20 Arti Mimpi Menangkap Ular, Salah Satunya Mengalami Tekanan Besar

Sebagian orang percaya mimpi adalah pertanda akan sesuatu di kehidupan nyata, termasuk mimpi menangkap ular.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang percaya mimpi adalah pertanda akan sesuatu di kehidupan nyata, termasuk mimpi menangkap ular. Tapi benarkah mimpi menangkap ular adalah tanda kesialan yang akan terjadi? Yuk, cari tahu!

Mimpi memang kerap hanya dianggap sebagai bunga tidur dengan berbagai cerita yang mungkin absurd. Namun tidak sedikit juga yang menganggap mimpi adalah pertanda akan terjadinya sesuatu hal di masa mendatang. Salah satunya ketika memimpikan ular.

Sebagai hewan reptil pemangsa, ular kerap dianggap jahat hingga memimpikan ular kerap dikaitkan dengan kesialan. Namun berbeda dengan masyarakat Jepang. Bagi mereka, memimpikan ular menjadi sebuah pertanda baik.

Tidak ada yang bisa memastikan arti mimpi yang sesungguhnya. Namun biasanya, sebuah mimpi akan memiliki tafsiran yang berbeda, tergantung dari kondisi dan situasi di dalam mimpi tersebut. Karena tidak semua orang akan mengalami mimpi yang sama.

Selain itu, mimpi juga akan dikaitkan dengan kondisi dan situasi yang terjadi pada seseorang, baik saat ini maupun di masa lalu.

Lalu apa saja arti mimpi menangkap ular? Simak terus ulasannya, ya!

Cukup banyak arti mimpi yang berkaitan dengan ular. Memimpikan ular, bisa dianggap sebagai pertanda akan keberhasilan sesuatu hingga pertanda adanya masalah kesehatan.

Berikut adalah beberapa arti mimpi menangkap ular, seperti dikutip dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Kenaikan Jabatan

Mimpi menangkap ular di dalam air berarti akan ada promosi jabatan. Mungkin ini Moms atau pasangan.

2. Keberuntungan

Mimpi menangkap ular dan digigit ular menandakan keberuntungan dan semuanya berjalan dengan baik, tetapi tidak boleh sombong dan ceroboh.

3. Berhasil Melakukan Sesuatu

Bermimpi menangkap dan membunuh ular merupakan pertanda baik, menandakan bahwa mudah untuk berhasil dalam melakukan sesuatu.

4. Sedang Dalam Bahaya

Mimpi menangkap ular juga bisa diartikan sebagai pertanda bahwa Anda sedang dalam bahaya. Bahaya ini termasuk perpisahan dengan sahabat, retaknya hubungan persahabatan, masalah dengan orang tua dan juga saudara.

5. Bisnis yang Tidak Ideal

Pengusaha bermimpi menangkap ular, artinya pengemasan produk harus diperkuat. Saat ini, bisnisnya tidak ideal.

6. Bad Sex Life

Menangkap ular juga bisa dikaitkan dengan ketidakpuasan hubungan seks yang sedang Anda alami. Ini mungkin terjadi jika Anda bermimpi menangkap banyak ular.

Tetapi bisa juga, ini menjadi pertanda bahwa sebenarnya Anda sedang marah dan tidak bahagia karena kehidupan seksual yang tidak memuaskan.

7. Perjalanan Jauh

Pria bermimpi menangkap ular, yang menandakan bahwa mereka ingin pergi jauh. Jika ada kendala, sebaiknya dibatalkan.

8. Kesialan Terus Menerus

Wanita lajang bermimpi menangkap ular. Perasaan mereka tidak baik akan menyebabkan bencana terus menerus.

9. Melakukan Pemeriksaan Ulang

Bagi Anda para traveler yang mengalami mimpi tentang ular, bisa berarti Anda perlu melakukan pemeriksaan ulang sebelum melakukan perjalanan, terutama dokumen penting, termasuk tiket, visa, dan passport.

10. Pengkhianatan

Saat orang yang sedang jatuh cinta bermimpi menangkap ular, ini bisa jadi pertanda bahwa akan adanya pengkhianatan yang berakhir dengan perpisahan.

3 dari 3 halaman

11. Keuntungan Secara Emosional

Orang yang sudah menikah bermimpi menangkap ular, artinya mereka akan memiliki perkembangan yang baik dalam waktu dekat. Mungkin saja akan ada keuntungan secara emosional, yang merupakan pertanda baik.

12. Peluang yang Bagus

Mimpi menangkap ular juga bisa jadi pertanda bahwa adanya peluang untuk mendapatkan pekerjaan.

13. Bayi Laki-laki

Bagi wanita hamil bermimpi menangkap ular, mungkin menandakan bahwa si pemimpi dapat memiliki anak laki-laki yang mulia. Apalagi ketika bayi tumbuh besar, ia akan sangat berani menghadapi kesulitan, memiliki sikap tak kenal takut, dan meraih prestasi luar biasa di masa depan.

14. Kesehatan Memburuk

Orang yang sakit mimpi menangkap ular, mungkin menjadi tanda bahwa kesehatannya memburuk. Pastikan untuk langsung ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan menyeluruh.

Ini juga bisa menjadi pertanda bahwa adanya masalah dengan ginjal dan masalah pada tulang belakang.

15. Melahirkan dengan Lancar

Saat wanita hamil mimpi menangkap ular piton, itu bisa menjadi pertanda bahwa si pemimpi dapat melahirkan anak dengan lancar di kemudian hari, dan anak tersebut dapat tumbuh dengan sehat.

16. Anak Kembar

Wanita hamil bermimpi menangkap sepasang ular, yang menandakan bahwa si pemimpi kemungkinan besar akan memiliki anak kembar.

17. Kehamilan yang Sehat

Wanita hamil bermimpi makan ular setelah menangkap ular, yang menandakan bahwa si pemimpi dapat memiliki anak laki-laki yang mulia. Pada saat yang sama, janin dalam kandungan akan tumbuh dengan sehat hingga saatnya melahirkan.

18. Melewati Bencana

Saat seorang wanita hamil mimpi menangkap ular hitam, dapat menandakan bahwa si pemimpi memiliki kelahiran yang mulus, dan semua bencana sebelumnya dapat berlalu.

19. Mengalami Tekanan Besar

Tekanan besar mungkin sedang dialami seorang wanita hamil, ketika mereka mimpi menangkap ular dan digigit.

Disarankan agar pemimpi memiliki sikap yang lebih baik, karena perkembangan bayinya sangat sehat. Sebaiknya jagalah suasana hati yang santai dan gembira untuk menyambut kedatangan buah hati.

20. Masalah pada Kehamilan

Wanita hamil bermimpi menangkap ular dan membunuhnya, yang menandakan bahwa mungkin ada beberapa masalah pada kesehatan si pemimpi dan janin di dalam perut.

Disarankan agar pemimpi memperhatikan kebiasaan hidup mereka dan tidak boleh terlalu banyak bekerja.

Itu dia beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan ular, termasuk mimpi menangkap ular. Meski menyeramkan, mungkin mimpi yang Anda alami adalah sebuah pertanda keberuntungan.

Semoga membantu!

Penulis: Mega Dwi Anggraeni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.