Sukses

Lisa Marie Presley Meninggal Dunia, Berikut Profil Putri dari Elvis Presley

Putri dari sang legenda Elvis Presley yaitu Lisa Marie dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-54 tahun. Lisa sempat dilarikan ke rumah sakit dan sempat koma akibat henti jantung dan sempat dalam keadaan kritis dengan bantuan alat pacu jantung sementara.

Liputan6.com, Bandung - Putri dari sang legenda Elvis PresleyLisa Marie Presley dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-54 tahun. Lisa sempat dilarikan ke rumah sakit dan sempat koma akibat henti jantung dan sempat dalam keadaan kritis dengan bantuan alat pacu jantung sementara.

Presley dibawa ke rumah sakit pada Kamis pagi dan hal tersebut dikonfirmasi oleh juru bicara Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles bahwa paramedis mengunjungi alamat dari Lisa dan menangani wanita berusia 50-an yang tidak bernapas.

Bahkan, paramedis juga langsung memberikan CPR seketika tiba di rumah Lisa dan setelahnya langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun, Lisa tidak terselamatkan bahkan kondisinya dikabarkan sempat kritis dan menggunakan alat pacu jantung.

Lisa Marie pun ketika di rumah sakit ditemani oleh ibunya yaitu Priscilla. Melansir dari People ibunya juga langsung memberikan kabar duka tersebut pada Kamis (12/1/2023).

“Dengan berat hati saya harus berbagi cerita yang menghancurkan bahwa putri saya yang cantik Lisa Marie telah meninggalkan kami,” ujar sang ibu Priscilla.

Ibunya juga mengatakan bahwa saat ini keluarga meminta privasi dalam menangani kehilangan tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih atas cinta dan doanya.

“Dia adalah wanita yang paling bersemangat, kuat, dan penuh kasih yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi saat kami mencoba menangani kehilangan yang mendalam ini. Terima kasih atas cinta dan doanya. Saat ini tidak akan ada komentar lebih lanjut,” ujarnya kepada People.

Profil Lisa Marie Presley

Lisa Marie Presley adalah wanita kelahiran 1 Februari 1968 yang merupakan putri dari penyanyi legendaris Elvis  Presley dan ibunya adalah Priscilla Presley. Namun, Elvis dan Priscilla Presley bercerai dan ia tinggal dengan sang ibu.

Ketika ayahnya meninggal dunia di tahun 1977, Lisa saat itu baru berusia 9 tahun dan ia menjadi pewaris bersama dengan tanah milik kakeknya Vernon Presley dan neneknya Minnie Mae Presley.

Namun, sang kakek meninggal dunia di tahun 1979 dan neneknya menyusul setahun kemudian di tahun 1980. Sehingga, Lisa pun menjadi pewaris tunggal dan mewarisi Graceland.

Tidak hanya dikenal sebagai anak dari penyanyi legendaris, Lisa juga mempunyai karier yang sukses dalam dunia entertainment. Ia sempat menjadi model dan juga akting dalam film-film seperti Magic Mike, Logan Lucky, dan masih banyak lagi.

Dalam hubungan rumah tangganya Lisa menikah dengan suami pertamanya yaitu Danny Keough dan mempunyai dua orang anak yaitu Danielle Riley Keough dan Benjamin Keough. Namun, sang putra meninggal dunia dalam usianya yang ke 27 tahun pada Juli 2020 lalu.

Lisa Marie pun bercerai dengan suami pertamanya tersebut pada 1994 dan saat itu pernikahan Lisa dikabarkan menikah dengan penyanyi legendaris Michael Jackson. Namun pernikahannya tidak berlangsung lama dan ia bercerai pada tahun 1996.

Beberapa tahun kemudian tepatnya pada 2002 Lisa Marie pun menikah dengan aktor terkenal Nicolas Cage di Hawaii. Namun pernikahan ketiganya ini terjalin jauh lebih singkat dimana Cage mengajukan gugatan cerai setelah 108 hari dan resmi bercerai pada tahun 2004.

Adapun pernikahan keempatnya dengan seorang gitaris Michael Lockwood mempunyai dua anak kembar fraternal di tahun 2008 yaitu Harper Vivienne Ann dan Finley Aaron Love. Pernikahannya bertahan selama sepuluh tahun dan Lisa menggugat cerai Lockwood di tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.