Sukses

Sukses Mencetak Rekor, Wednesday Season 2 Bakal Tayang di Netflix

Netflix sudah memastikan melalui akun Twitter resminya pada 7 Januari 2023 bahwa Wednesday akan segera diperbarui dan siap tayang.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Wednesday yang dirilis pada 23 November 2022 lalu mendulang kesuksesan besar. Serial ini berhasil memecahkan rekor untuk jam penayangan terbanyak yakni 341,2 juta jam.

Spin-off dari The Addams Family mengangkat tokoh Wednesday sebagai pemeran utamanya. Diperankan oleh Jenna Ortega dengan sangat baik.

Popularitas serial drama yang sangat besar dan ending yang menggantung membuat penggemar dari drama ini berharap Netflix akan memperpanjang serial Wednesday season 2.

Netflix sudah memastikan melalui akun Twitter resminya pada 7 Januari 2023 bahwa Wednesday akan segera diperbaru. Akan ada season 2 untuk serial drama yang satu ini.

Sekarang para penggemar bisa bernapas lega karena impian tersebut akan segera terwujud. Sayangnya Netflix belum mengonfirmasi terkait kapan tepatnya mereka akan merilis Wednesday Addam season 2.

Padahal, banyak penggemar dari serial ini yang sudah tidak sabar melihat aksi Jenna Ortega. Wednesday disutradarai oleh Tim Burton dari naskah yang ditulis oleh Alfred Gough dan Miles Millar.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

 

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sino

Menceritakan kisah tentang Wedneday (Jenna Ortega), anak sulung dari keluarga Addams yang aneh dan memiliki kekuatan supranatural dan gaya berpakaian gothic nan nyentrik. Wednesday bersekolah di Nevermore Academy setelah dia dikeluarkan dari beberapa sekolahan sebelumnya.

Nevermore Academy adalah sekolah yang merupakan tempat orangtuanya dulu menimba ilmu sewaktu muda. Sekolah bagi orang-orang yang juga memiliki kekuatan-kekuatan supranatural dan tersisih dari masyarkat, atau dikenal dengan sebutan outcast.

Meski awalnya Wednesday menolak dan tidak menyukai Nevermore, tapi setelah dia menyaksikan banyak kejadian aneh, dan melihat pembunuhan yang dilakukan oleh monster misterius, dia mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap sekolahnya itu.

Wednesday pun melakukan penyelidikan sendiri karena tertarik dengan kasus tersebut. Dan tidak disangka, penyelidikan yang dilakukannya membawa Wednesday pada misteri Nevermore, para outcast, dan leluhurnya sendiri.

Itulah sinopsis dari Wedneday season 1. Bagi kalian yang penasaran dengan kisah Wednesday ini, kalian masih bisa menontonnya di Netflix, dan selanjutnya selamat bergabung dengan penonton yang sudah tidak sabar untuk Wednesday season 2.

 

Penulis: Nila Amalia Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.