Sukses

Berjejer Drama Korea yang Siap Mengisi Waktu Liburan Akhir Tahun

Alur cerita yang berliku sehingga membuat penggemar drama Korea alias drakor di Indonesia tak ingin ketinggalan untuk terus menonton hingga akhir.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun menjadi saat yang dinanti untuk mengisi waktu libur dengan sejumlah kegiatan seru, baik sendirian maupun bersama teman, sahabat, keluarga, dan orang terdekat.

Salah satu momen yang tak ketinggalan adalah mengisi momen pergantian tahun dengan nonton drama Korea. Sejumlah drama Korea menarik siap menemani waktu luang Anda menghabiskan pergantian tahun.

Alur cerita yang berliku sehingga membuat penggemar drakor tak ingin ketinggalan untuk terus menonton. Beberapa tahun terakhir ini, serial drama Korea kerap digemari masyarakat di Indonesia.

Berikut sejumlah film drakor yang direkomendasikan untuk bisa disaksikan mengisi waktu libur akhir tahun Anda.

Business Proposal

Salah satu drakor terbaik yang harus ditonton untuk mengisi waktu libur panjang kalian, adalah Business Proposal.

Alur ceritanya yang ringan dan menggemaskan, dijamin buat kamu senyum-senyum sendiri. Drama ini mengisahkan tentang hubungan asmara antara bos dengan karyawan di sebuah perusahaan.

Mulanya, sahabat Shin Ha Ri (Kim Sejeong) memintanya untuk menghadiri kencan buta dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).

Soundtrack #1

Malas menonton drama Korea yang menghabiskan 16 hingga 20 episode? Kalau begitu Soundtrack #1 bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengisi libur panjang kalian.

Drama ini cuma punya 4 episode. Soundtrack #1 mengangkat kisah cinta antara sahabat yang dikemas dengan ringkas, tetapi membekas.

Bahkan, saking bagusnya drama ini, para pencinta drakor sangat menyayangkan karena Chemistry antara Han So Hee dan Park Hyung Shik hanya tayang dalam 4 episode.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nevertheless

Drama yang disutradarai langsung oleh Kim Ga-ram ini, diangkat dari kisah Webtoon yang populer. Drama ini sangat banyak penontonnya saat baru tayang.

Yoo Na-bi sebagai pemeran utama wanita, tidak mempercayai adanya cinta sejati. Ia membenci perasaan tersebut akibat dari hubungan masa lalunya yang memilukan.

Namun sayang, perasaan benci tersebut tidak bertahan lama, sampai ia bertemu Park Jae-uhn, laki-laki yang sering mempermainkan perasaan wanita.

Keduanya pun berkomitmen untuk menjalankan hubungan yang menyenangkan tanpa perasaan yang serius. Sampai akhirnya, tiada disangka bahwa komitmen mereka harus terpatahkan karena keduanya saling cinta.

Touch Your Heart

Drama yang satu ini diperankan oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Pasangan dalam serial ‘Goblin’ ini kembali di pertemukan dalam drama Touch Your Heart.

Sebelum tayang, drama ini banyak ditunggu oleh para penggemar karena tak sabar untuk melihat akting keduanya dalam drama romantis.

Touch You Heart berkisah tentang artis cantik yang memiliki kemampuan akting yang buruk yang bekerja di firma hukum.

Kemudian, dia dipertemukan dengan seorang pengacara yang bersifat arogan dan berhati dingin, cuek, dan seperti tak peduli.

Drama Korea romantis ini memiliki alur cerita yang ringan dan menghibur. Sangat cocok bagi kalian untuk ditonton sambil menutup tahun 2022 sembari menyambut tahun 2023.

Kira-kira dari sejumlah drakor itu, mana yang akan Anda tonton lebih dulu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.