Sukses

Inspirasi Rambut 'Undercut' ala Pemain Bola yang Bisa Kamu Coba!

Gaya rambut undercut sendiri juga menjadi model yang cukup terkenal di kalangan para laki-laki. Model ini mempunyai potongan tipis pada bagian bawah namun tebal pada bagian atasnya.

Liputan6.com, Bandung - Laki-laki saat ini sering memperhatikan gaya rambut yang mereka gunakan terutama untuk menggunakan potongan rambut yang sesuai dengan dirinya. Jika rambut tersebut cocok, tentunya menambah rasa percaya diri bagi orang itu sendiri.

Adapun gaya rambut biasanya berdasarkan dari karakteristik bentuk mukanya. Namun banyak juga beberapa gaya rambut yang terinspirasi dari sosok publik figur. Misalnya saja gaya rambut ala aktor Hollywood ataupun dari para pemain sepak bola.

Salah satu potongan rambut yang sering digunakan oleh pemain sepak bola adalah potongan rambut undercut. Jenis potongan undercut berbeda-beda mulai dari brushed up mid skin fade undercut, short fohawk undercut, dan brushed back taper fade.

Gaya rambut undercut sendiri juga menjadi model yang cukup terkenal di kalangan para laki-laki. Model ini mempunyai potongan tipis pada bagian bawah namun tebal pada bagian atasnya.

Melansir dari Hairstylecamp, saat ini ada beberapa gaya rambut undercut dari para pemain sepak bola terkenal yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Olivier Giroud

Pemain sepak bola asal Prancis Olivier Giroud juga mempunyai gaya rambut model undercut. Gaya rambut undercut yang ia miliki adalah rambut yang disisir penuh ke belakang dengan rapi.

3 dari 6 halaman

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez adalah penyerang sekaligus pemain sayap yang pernah bermain untuk klub Arsenal. Ia adalah superstar yang mempunyai gaya rambut undercut ramping terlihat dari samping terutama ketika berpose.

 

4 dari 6 halaman

Sergio Aguero

Sergio Aguero adalah pemain Argentina yang pernah bermain untuk klub Manchester City di mana ia menjadi striker untuk klub tersebut dan pernah mempunyai gaya rambut undercut yang terlihat cocok untuknya.

 

5 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

Pemain Greatest of all time Cristiano Ronaldo juga pernah mempunyai gaya rambut undercut berpadu dengan faux hawk yang terlihat cocok untuknya. Ronaldo juga memadukan bagian rambut undercut-nya dengan desain zig-zag pada bagian sampingnya.

6 dari 6 halaman

Enzo Fernandez

Enzo Fernandez merupakan pemain muda Timnas Argentina yang saat ini menjadi pemain sepak bola yang gemilang dalam pertandingan Piala Dunia 2022. Ia mempunyai gaya rambut undercut yang menampilkan bagian atasnya dengan model ke atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.