Sukses

Viral Emak-Emak Bersepeda Motor di Pekanbaru Todong Warga Pakai Pisau

Liputan6.com, Pekanbaru - Warga yang melintas di Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru heboh dengan aksi emak-emak bersepeda motor di jalanan. Emak-emak tak diketahui identitasnya ini mengacungkan senjata tajam kepada pengendara lainnya. 

Emak-emak berpisau ini mengendarai sepeda motor Honda Vario. Memakai baju hitam dan tak memakai helm, pisau itu diacungkan pakai tangan kiri seolah memberi kode kepada pengendara lainnya untuk minggir.

Video emak-emak berpisau tersebut direkam oleh pengendara mobil. Video 19 detik itu langsung viral setelah diunggah oleh satu satu akun media sosial di Pekanbaru. 

Tidak hanya kepada pengendara motor, emak-emak ini juga mengacungkan pisau kepada mobil yang baru keluar dari gang kecil menuju jalan besar. 

Dalam video tersebut, mulut emak-emak tadi terlihat mengatakan sesuatu. Tidak diketahui apa yang dikatakan tapi dari gestur badannya menyiratkan agar pengendara lain tidak menghalangi laju kendaraannya. 

Tidak diketahui apakah emak-emak ini hanya menggertak atau sempat melukai pengendara lain. Pasalnya, video yang beredar begitu singkat sehingga tidak diketahui kemana tujuan emak-emak tersebut. 

 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dicari Polisi

Kepala Polsek Tampan Komisaris I Komang Aswatama dikonfirmasi membenarkan video yang beredar itu terjadi di wilayah hukumnya. 

Komang menyebut telah memerintahkan anggotanya untuk menyelidiki dan mencari emak-emak dalam video tersebut. Salah satunya dengan melacak nomor polisi kendaraan yang terekam dengan jelas. 

"Anggota masih menyelidiki identitas ibu itu," kata Komang. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS