Sukses

5 Film Bioskop Tayang pada Desember 2022 Siap Warnai Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Libur akhir tahun pada Desember menjadi momen yang dinanti masyarakat. Banyak yang akan dilakukan menyambut momen akhir tahun ini.

Salah satunya, menonton bioskop. Sejumlah film bioskop tayang dan menghibur masyarakat yang akan menikmati momen akhir tahun tanpa harus ke luar kota. Menghabiskan waktu dengan menonton bioskop adalah hal yang sederhana, tetapi dapat dinikmati bersama orang tersayang.

Genre film yang disuguhkan pada penghujung tahun 2022 ini sangat bervariasi, mulai dari genre film horor hingga komedi. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi film yang dapat ditonton di bioskop kesayangan Anda.

Qorin

Film horor berbalut religi ini tayang pada tanggal 1 Desember 2022, film yang diproduksi oleh IDN Picture ini menampilkan suasana yang mencekam dalam setiap adegannya.

Film yang mengangkat tentang pemanggilan jin ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat Indonesia yaitu Omar Daniel, Zulfa Maharani, Aghniny Haque, Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, Putri Ayudya, dan Mahardika Yusuf.

2045 Ada Apa Cinta

Film yang bergenre romantis berbalut science fiction ini diawali dengan kisah cinta Renata, Marshal, dan Maera saat mengerjakan tugas akhir kuliah.

Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini menyisipkan gambaran umum yang akan terjadi mengenai penggunaan teknologi pada masa depan.

Penasaran akan ceritanya? Film ini sudah tayang pada 1 Desember 2022 serentak di bioskop seluruh Indonesia.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Nagih Janji Cinta

Masih mengusung tema romantisme percintaan mengisahkan cinta diam-diam, yang hanya dipendam oleh 2 mahasiswa perguruan tinggi di Solo, diawali dengan pertemuannya saat masa orientasi mahasiswa hingga saling menyatakan cinta setelah 6 semester perkuliahan, mereka pun saling memberikan kode satu sama lain.

Namun, cerita cinta mereka pun pupus dikarenakan perbedaan status sosial yang sangat jauh.

Bagas Mahardika yang diperankan oleh Irzan Faik hanyalah seorang anak petani, sedangkan Ajeng Larasati yang diperankan oleh Marsha Aruan adalah anak dari seorang bangsawan yang kaya raya.

Film bioskop ini akan tayang pada 8 Desember mendatang di seluruh bioskop.

Avatar: The Way Of Water

Film yang dirilis dari sekuel film Avatar menceritakan tentang perjuangan Jake Sully dan pasangannya Ney Tiri. Mereka harus melawan ras alien lain bernama Na'Vi untuk melindungi rumah leluhur yang selama ini mereka huni dan ingin dihancurkan oleh klan lain.

Film ini akan ditayangkan pada 16 Desember mendatang dengan dibintangi oleh dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldaña, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, dan Sigourney Weaver. Film ini diproduseri sendiri oleh James Cameron dan Jon Landau.

Cek Toko Sebelah 2

Film ini adalah sekuel dari film pertamanya. Cek Toko Sebelah 2 masih mengisahkan tentang kehidupan keluarga Koh Afuk.

Film yang akan tayang pada 22 Desember ini mengisahkan tentang kehidupan asmara dari Erwin. Setelah menjalankan warung milik sang ayah, Erwin ingin melamar Natalie (Laura Basuki). Namun sayang, masalah mulai menghampiri ketika Erwin dihadapkan dengan banyaknya tuntutan yang diberikan oleh orangtua Natalie.

Tak hanya itu, konflik juga akan muncul ketika Koh Afuk meminta anak sulungnya, Yohan (Dion Wiyoko), untuk segera mempunyai anak.

Apakah ada film favoritmu di sini? Jangan lupa untuk membuat jadwal dengan orang terdekatmu untuk menghabiskan akhir tahun bersama.

 

Penulis: Nela Qurrotu'ain

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS