Sukses

Akrabnya UAS dan VJ Daniel Mananta Makan Durian Bareng, Warganet: Indahnya Toleransi

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini warganet tengah membicarakan Daniel Mananta yang menjadi sorotan publik usai membagikan foto-fotonya bersama Ustaz Abdul Somad (UAS). Salah satu foto yang membuat warganet terpukau adalah foto ketika ia dan Abul Somad mengajaknya ke jembatan Leighton.

Bang Daniel dan Mba’ Viola dibawa menyebrang sungai Siak di atas jembatan Leighton,” tulis Ustaz Abdul Somad di Instagram-nya @ustadzabdulsomad_official.

Dalam foto-foto yang diunggah tersebut, terlihat Ustaz Abdul Somad juga mengajak Daniel dan istrinya yaitu Viola singgah ke Masjid Raya Alam dan Makam Sultan serta ke tempat-tempat lainnya.

Singgah ke masjid Raya ‘Alam dan makam Sultan, sempat pula melawat pasar Senapelan dan kawasan Pecinan. Masuk ke rumah Tuan Kadi. Terus ke simpang Bingung. Singgah ke Nurul-Azhar melihat orang Melayu memuliakan santri,” terang Ustaz Abdul Somad.

Keduanya juga dikabarkan makan malam bersama dan menikmati durian yang fotonya turut diunggah oleh Daniel di Instagram pribadinya.

Makan malam gulai asam pedas Baung, goreng sambal Selais. Kolesterol Udang Galah dinetralkan dengan juice bawang putih. Direndam dengan Laksamana Mengamuk. Dihilangkan pedas tepi bibir dengan Durian Runtuh,” tulis Ustaz Abdul Somad.

Para warganet yang melihat momen tersebut pun sangat menyukai dan bahkan salut dengan toleransi yang terjalin di antara keduanya.

MasyaAllah toleransi yg nyata gk perlu teriak” mengatakannya,” ujar akun Instagram @sofii_zaa.

Masya,Allah ini yg di sebut Toleransi yg hakiki,” kata @rainaina009.

MaashaaAllah.. Adem liatnya..,” tulis @99.dinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Balasa Daniel

Adapun Daniel Mananta juga mengunggah foto tersebut di Instagram pribadinya yaitu @vjdaniel. Dalam unggahannya, terlihat kebersamaan makan durian dengan UAS.

Pekanbaru… Sahabat baru! Banyak unforgettable sweet moments bareng @ustadzabdulsomad_official. Thank you for hosting us… Slide terakhir: Durian ronde 2… perfect Ending!,” tulis Daniel Mananta.

Unggahan tersebut juga disambut baik oleh para warganet dan artis-artis ternama mulai dari Arie untung, Iman J Rocks, hingga aktor Dude Herlino.

Keren bro respect for you both @vjdaniel @lolagin,” tulis Arie Untung.

Sukses terus bro..,” tulis Dude Harlino.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS