Sukses

NCT Dream The Movie: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Cara Pembelian Tiketnya

Idol asal Korea Selatan, NCT Dream akan meluncurkan film pertama mereka bertajuk NCT Dream The Movie: In A Dream di bioskop seluruh dunia.

Liputan6.com, Bandung - Idol asal Korea Selatan, NCT Dream akan meluncurkan film pertama mereka bertajuk NCT Dream The Movie: In A Dream di bioskop seluruh dunia. Film ini bakal dirilis secara serentak pada akhir November 2022 nanti.

Disutradarai Margyo Yeji Lee dan Yoon Dong Oh, film ini akan menampilkan pertunjukan dengan kekuatan hebat dari tujuh anggota NCT Dream yang direkam selama konser solo kedua mereka berjudul NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2: In A DREAM, di Stadion Olympic, Korea Selatan.

Stadion Olympic tersebut merupakan stadion terbesar di Korea Selatan dan tempat konser impian para musisi. Event yang tidak dapat dilewatkan ini juga menampilkan di balik layar, wawancara eksklusif di belakang panggung, dan bayangan masa depan para personel saat jauh dari panggung.

Para pemeran dalam film ini tentunya adalah mereka para personel NCT Dream, yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Film dokumenter ini tentunya menjadi hal yang paling dinantikan para NCTzen yang sudah lama menunggu.

Kabar baiknya, film NCT Dream The Movie: In a Dream telah dirilis di bioskop Indonesia.

CBI Pictures selaku distributor mengkonfirmasi berita tersebut di Twitter, mengatakan bahwa film NCT Dream The Movie: In a Dream akan dirilis di bioskop Indonesia pada November 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Dikabarkan bahwa film NCT Dream The Movie: In a Dream akan tayang pada November 2022. Film ini akan diputar dalam format ScreenX dan 4DX di bioskop CGV.

Harga tiket film NCT Dream The Movie: In a Dream dijual dengan harga Rp180.000 untuk dua dimensi (2D) dan Rp200.000 untuk menonton NCT Dream The Movie format 4DX atau Screen X.

Film NCT Dream The Movie: In A Dream dengan harga ini bisa kita tonton di CGV Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan.

3 dari 3 halaman

Cara Beli Tiket

Dikutip dari Instagram @cgv.id, pembelian tiket presale lewat situs web ataupun aplikasi CGV dimulai pada 7 November 2022 pukul 10.00 WIB.

Langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut.

1. Log in di aplikasi CGV.

2. Pilih kota dimana Anda akan menyaksikan film NCT Dream The Movie: In A Dream. Setelah itu, pilih menu pre-sale di kolom pencarian film.

3. Pilih film NCT Dream The Movie: In A Dream.

4. Pilih jam dan tanggal Anda akan menonton NCT Dream The Movie: In A Dream.

5. Pilih kursi yang tersedia.

Lalu, lanjutkan pembayaran. Tiket pun akan muncul setelah pembayaran selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.