Sukses

Pramugari Wings Air Diduga jadi Korban Pelecehan, Pelaku Pamer Alat Kelamin

Pramugari berusia 23 tahun itu pun akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Liputan6.com, Makassar - FA (23), salah satu pramugari Wings Air menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah seorang penumpang. Penumpang yang diketahui bernama Fendy (37) itu diduga memamerkan alat kelaminnya kepada FA saat sedang berada di toilet. 

"Iya ada peristiwa itu, tapi korban belum melapor atau buat pengaduan secara resmi," kata Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Slamet, Sabtu (22/10/2022).

Dari informasi yang diterima Liputan6.com, insiden pelecehan seksual itu tersebut bermula kala pesawat Wings Air IW-2333 terbang dari Morowali, Sulawesi Tengah menuju Jakarta. Insiden pelecehan seksual itu pun baru diketahui saat pesawat tersebut transit di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pada Jumat (21/10/2022).

Aksi Fendy yang memperlihatkan alat kelaminnya kepada pramugari FA pun sempat diketahui oleh pramugari lainnya di dalam pesawat. Saat itu Fendy pun langsung diamankan. 

Setibanya di Bandara Internasional Sultah Hasanuddin Makassar, Fendy lalu diserahkan pihak Avsec dan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan. Slamet menambahkan bahwa, FA, pramugari yang menjadi korban, rencananya baru akan melaporkan Fendy ke pihak kepolisian hari ini. 

"Infonya hari ini, korban baru mau melaporkan kejadian itu," Slamet memungkasi.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.