Sukses

Reaksi Penggemar Lionel Messi Usai Tegaskan Piala Dunia Qatar Jadi Laga Terakhirnya

Lionel Messi memberikan konfirmasi bahwa Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar kemungkinan akan menjadi penampilan terakhirnya di turnamen besar antar negara.

Liputan6.com, Bandung - Mega bintang Argentina, Lionel Messi memastikan Piala Dunia 2022 menjadi turnamen besar terakhir yang diikutinya. Penggemar pemain PSG itu pun bereaksi, mereka menyampaikan patah hati dan emosional ketika membayangkan melihat pemain favorit mereka akan tampil terakhir kalinya di ajang piala dunia.

Star+ melaporkan, kapten Timnas Argentina itu memberikan konfirmasi bahwa Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar kemungkinan akan menjadi penampilan terakhirnya di turnamen besar antar negara.

"Apakah ini Piala Dunia terakhir saya? Ya. Pasti ya, pasti," ujar dia singkat ketika disinggung soal Piala Dunia yang terakhir.

Pemenang tujuh kali Ballon d'Or tujuh itu sejauh ini telah berkompetisi di empat piala dunia untuk Argentina. Bahkan, Messi membawa negaranya ke final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Dianggap sebagai salah satu pemain terhebat yang menghiasi olahraga ini, Messi belum mengangkat trofi piala dunia yang terkenal. Satu terakhirnya untuk meraih kejayaan yang didambakan adalah pada saat Piala Dunia di Qatar yang dimulai pada 20 November mendatang.

Mantan legenda Barcelona itu juga angkat bicara soal peluang Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

"Saya tidak tahu apakah kami adalah kandidat favorit, tetapi Argentina selalu menjadi kandidat karena sejarah," kata Messi.

"Kami bukan favorit utama, menurut saya. Ada tim lain yang berada di atas kami hari ini, tetapi kami sangat dekat," sambung pernyataan Messi yang ditulis jurnalis Fabrizio Romano.

Argentina tergabung dalam Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Messi dan kolega akan menghadapi Arab Saudi dalam pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 pada 22 November.

Berikut, rangkuman reaksi penggemar Messi usai menyatakan Piala Dunia Qatar sebagai last dance atau tarian terakhirnya di lapangan hijau bersama Argentina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Penggemar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.