Sukses

Sinopsis Film Cinta Subuh, Tontonan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Nonton film bersama keluarga menjadi salah satu cara menikmati liburan di akhir pekan

Namun, tak sedikit keluarga bingung memilih film yang cocok untuk ditonton dirumah. Film yang saat ini sedang banyak di cari yaitu Cinta Subuh.

Film Cinta Subuh sudah bisa Anda nikmati dirumah tanpa harus repot-repot datang ke tempat bioskop. Film ini diperankan oleh Roger Danuarta, Dinda Hauw, Rey Mbayang, sampai Cut Meiriska.

Dinda Hauw yang berperan sebagai Ratih merupakan sosok mahasiswi yang agamis dan sangat taat pada ajaran agama. Suatu saat dia bertemu dengan salah seorang mahasiswa yang bernama Angga diperankan oleh Rey Mbayang.

Pada awal pertemuannya, mereka tidak merasakan adanya getaran cinta apapun terutama pada Angga. Akan tetapi, suatu hari Angga sedang mengalami patah hati setelah kandasnya hubungan dengan seorang wanita.

Angga melihat ada hal yang berbeda dari diri Ratih dan dianggap mampu menjadi obat patah hatinya.

Ketika merasakan hal itu, Angga pun terus berusaha mendekati Ratih namun hal itupun dirasa sulit. Mengapa demikian? Karena Angga bukan merupakan sosok pria yang taat pada agama. 

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Muncul Arya

Kondisi itu berbanding terbalik dengan Ratih yang taat pada agama. Terlebih lagi Angga bukan merupakan pria yang rajin dalam melaksanakan ibadah shalat terutama shalat subuh. 

Ratih pun tetap mempertahankan pendiriannya untuk tidak berpacaran. Waktu ke waktu akhirnya hati Ratih pun luluh dengan perjuangan Angga yang saat itu pantang menyerah mendekati Ratih. 

Di saat mereka sedang kasmaran dalam hubungan percintaan, muncul sosok Arya yang diperankan oleh Roger Danuarta yang merupakan senior Ratih dikampusnya.

Arya merupakan pria yang taat beribadah ditambah rajin datang di pengajian yang diadakan oleh kakak dari Ratih. Tanpa diduga Arya pun menyimpan rasa terhadap Ratih.

Bahkan sosok Arya tidak segan-segan datang langsung untuk menemui orang tua Ratih bermaksud untuk melamar.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Ratih tetap mempertahankan Angga atau menerima lamaran yang dilakukan oleh Arya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.