Sukses

Ticket to Paradise, Merajut Hangatnya Cinta Keluarga di 'Pulau Dewata'

Liputan6.com, Bandung - Film Ticket to Paradise saat ini telah tayang di bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh aktor senior Julia Roberts dan George Clooney saat ini ramai menjadi dibicarakan oleh banyak orang.

Film yang disutradarai oleh Oi Parker dan ditulis oleh Parker dan Daniel Pipski ini merupakan film dengan genre komedi romantis dengan latar di Pulau Bali. Meski belatar Bali, sebagian syuting film tersebut bukan di Bali maupun di daerah lainnya di Indonesia, tapi di Queensland, Australia.

Adalun film ini tayang di bioskop mulai 30 September 2022.

Film yang berdurasi 1 jam 40 menit tersebut akan menceritakan kisah antara George dan Julia yang menjadi pasangan yang baru saja bercerai dan akan mengunjungi anaknya. Dalam film ini juga salah satu aktor Indonesia turut berperan yaitu aktor Maxime Bouttier.

Ticket to Paradise akan menceritakan kisah dari sepasang suami istri yang baru saja bercerai. Pasangan suami istri tersebut bernama David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts). Keduanya mengunjungi Bali, Indonesia untuk menemui anaknya yang bernama Lily.

Alasan mereka berdua pergi ke Bali sendiri adalah karena putrinya tersebut akan menikah dengan salah seorang lelaki asal Bali yang bernama Gede (Maxime Bouttier). Mengetahui putrinya menikah tentunya untuk menjadi sosok Ayah dan Ibu yang baik mereka ingin anaknya berpikir kembali.

David dan Georgia memberitahu anaknya tersebut untuk memikirkan matang-matang keputusan menikah dengan Gede. Karena mereka khawatir dengan anaknya tersebut dan menyarankan pemikiran yang matang untuk melangsungkan suatu pernikahan. Sebab melihat dari hubungan keduanya ia tidak ingin nasib pernikahan sang anak sama seperti mereka.

Kisah dari film ini akan membawa cerita David dan Georgia sebagai pasangan yang telah berpisah, tetapi tetap berdamai demi putrinya tercinta. Maka dari itu keduanya memutuskan untuk pergi bersama-sama ke Bali.

Keduanya juga sampai membuat rencana untuk menyabotase pernikahan sang anak agar putrinya tersebut tidak melakukan kesalahan yang sama seperti mereka berdua.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik

Ada beberapa fakta menarik dari film ini mulai dari di balik produksi filmnya hingga latar belakang para pemerannya seperti berikut:

1. Film Ticket to Paradise menjadi film reuni antara George Clooney dan Julia Robert, karena keduanya sempat bermain film bersama yaitu Ocean’s Eleven.

2. Sutradara dalam film ini merupakan seorang penulis naskah yang berasal dari Inggris, ia adalah penulis naskah terkenal salah satunya adalah Mama Mia! Here We Go Again.

3. Film ini diketahui juga mengambil beberapa latar budaya serta adat dari Bali karena dalam kisah ceritanya anak mereka akan menikah dengan salah seorang warga lokal Bali.

4. Salah satu aktor asal Indonesia yaitu Maxime Boutter juga turut berperan dalam film ini sebagai kekasih dari anak pasangan George dan Julia.

5. Meski tertunda untuk shooting di Bali karena situasi Covid namun film ini masih mengambil latar belakang budaya Bali dan menggunakan latar film yang identik yaitu di pulau Hamilton, Australia.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut adalah daftar dari nama-nama pemeran film Ticket to Paradise:

  • Julia Roberts sebagai Georgia Cotton
  • George Clooney sebagai David Cotton
  • Kaitlyn Dever sebagai Lily Cotton
  • Maxime Bouttier sebagai Gede
  • Billie Lourd sebagai Wren Butler
  • Lucas Bravo sebagai Paul

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.