Sukses

10 Rekomendasi Hotel 'Aesthetic' di Bandung dengan Harga Terjangkau

Ada banyak hotel di Bandung terjangkau atau murah namun memberikan kenyamanan serta fasilitas layaknya hotel bintang 5.

Liputan6.com, Bandung - Hotel atau tempat menginap pada saat berlibur ke Bandung perlu diperhatikan terutama untuk kamu yang ingin menginap di hotel aesthetic dan kekinian.

Ada banyak hotel di Bandung terjangkau atau murah namun memberikan kenyamanan serta fasilitas layaknya hotel bintang 5.

Kamu bisa memesan kamar secara online melalui aplikasi-aplikasi untuk memesan hotel dan sedikit tips cari diskon-diskon agar kamu bisa memesan kamar hotel sedikit lebih murah.

Berikut adalah 10 rekomendasi hotel di Bandung yang aesthetic dan kekinian yang telah dirangkum Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftarnya

1. Beehive Boutique Hotel Bandung

Hotel yang satu ini merupakan hotel yang mempunyai kamar cukup aesthetic. Adapun menu sarapan dalam makanan ini beragam yaitu ala carte, buah, roti, salad dan masih banyak lagi. Alamat dari hotel ini ada di Jl. Dayang Sumbi No. 1, Bandung. Buka setiap jam 7 pagi sampai 10 malam.

2. Are You and I

Are you and I adalah hotel yang mempunyai kamar yang cukup aesthetic terutama pemandangan dari hotel ini berada di atas dan dapat melihat pemandangan alam yang indah khas Bandung. Alamat dari hotel ini ada di Jl. Bojong Koneng Atas, Villa Bukit Mas, Cikutra Bandung.

3. Umagati

Umagati menjadi salah satu hotel yang harus kamu kunjungi terutama untuk kamu yang menyukai desain kamar aesthetic yang kesannya antik. Alamat dari hotel ini ada di Jl. Rancakendal No. 45, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Uma Gati (@uma.gati)

3 dari 4 halaman

4. Blackbird Hotel Bandung

Hotel Blackbird adalah hotel di Bandung yang mempunyai desain kontemporer khas cat putih dan lokasinya berada di tempat yang sejuk dekat dengan berbagai tempat wisata-wisata. Alamatnya ada di Jl. Terusan Sersan Bajuri No. 9, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BLACKBIRD HOTEL (@blackbirdhotel)

5. Markaz Collective Space

Markaz Collective Space adalah tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi. Konsep dari tempat penginapan ini sebetulnya adalah cost premium namun dapat disewa harian seperti hotel. Desainnya yang menarik tempat ini mempunyai berbagai macam fasilitas mulai dari coworking, meeting room, event space, tempat makan, hingga photo studio.

Alamatnya ada di Jl. Ciumbuleuit No. 73, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung. Buka setiap hari jam 8 pagi sampai 5 sore, untuk weekend buka jam 9 pagi sampai jam 1 siang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Markaz Collective Space (@markaz.space)

6. Lenora Hotel

Lenora adalah hotel di Bandung yang mempunyai desain kamar cukup aesthetic dan berlokasi di Kota Bandung, dekat untuk akses ke berbagai lokasi. Hotel ini juga memberikan fasilitas yang lengkap dengan harga yang cukup terjangkau. Alamat dari hotel Lenora ada di Jl. Raya Kopo No. 20, Panjunan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lenora Hotel (@lenorahotelbandung)

4 dari 4 halaman

7. Hotel Malaka Bandung

Hotel Malaka Bandung adalah hotel yang lokasinya ada di tengah-tengah Kota Bandung. Desain dari hotel ini sederhana namun modern dengan harga yang terjangkau dan desain kamar yang aesthetic dan fasilitas yang cukup lengkap. Beralamatkan di Jl. Halimun No. 36, Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Malaka Hotel Bandung (@malaka_hotel)

8. Andalucia Lodge Bandung

Andalucia Lodge Bandung adalah hotel yang memberikan kenyamanan bagi pelanggannya, bujet yang murah hotel ini memberikan pelayanan yang nyaman layaknya rumah sendiri. Alamatnya ada di Jl. Sukaraja II No. 318, Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

9. The House Tour Hotel - Uphill

The House Tour Hotel merupakan hotel yang sempat viral di media sosial dengan tipe kamar cabin yang mereka miliki. Hotel ini mempunyai kesan yang nyaman dengan udara sejuk dari kota Bandung. Adapun beberapa kamar yang luas cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Hotel ini beralamatkan di Jl. Terusan Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by THE HOUSE TOUR HOTEL (@thehousetourhotel)

10. Janevalla Bandung

Janevalla adalah hotel kontemporer yang ada di Bandung dengan desain eksterior dipenuhi kaca yang terlihat sangat aesthetic. Lokasinya juga berada di tengah-tengah Kota Bandung membuat hotel ini cukup menarik untuk dikunjungi. Fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau. Cocok untuk kamu yang ingin kulineran di tengah Kota Bandung namun dengan penginapan yang nyaman. Alamatnya ada di Jl. Aceh No.65, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Janèvalla Bandung (@janevallabandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.