Sukses

Cerita Siswi Asal Bulukumba Raih Beasiswa Kuliah Kedokteran di China

Hilda sudah memasuki semester 3 program S1 Kedokteran Anhui Medical University China.

Liputan6.com, Jakarta - Hilda Amanda asal SMAN 7 Bulukumba, Sulawesi Selatan berhasil mendapatkan beasiswa S1 Kedokteran di China. Siswi kelahiran tahun 2001 tersebut saat ini sudah memasuki semester 3 program S1 Kedokteran Anhui Medical University China.

Hilda menyebutkan bahwa persiapan dokumen pendaftaran beasiswa tidak mudah. Dia mendaftarkan diri di CV. Yoedu Study Network agar mendapatkan bimbingan penuh terkait pendaftaran beasiswa.

“Tidak banyak siswa yang bisa lolos beasiswa S1 Kedokteran di China, apalagi beasiswa yang saya dapatkan ini full-scholarship. Akan tetapi dengan bantuan Yoedu, saya akhirnya bisa mendapatkan beasiswa impian saya,” katanya.

Hilda juga menjelaskan mengenai beasiswa full-scholarship yang ia peroleh sudah meliputi biaya kuliah dan tunjangan hidup.

“Sampai sekarang masih belum nyangka bisa dapat beasiswa full-scholarship. Universitas sudah menanggung biaya kuliah, biaya asrama, dan tunjangan hidup setiap bulannya sehingga saat ini saya bisa meringankan beban orang tua,” jelasnya.

Direktur Yoedu Study Network, Reenu Mustakim menjelaskan bahwa Yoedu Study Network sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional, inovatif dan transparan sehingga layanan yang diberikan dapat terintegrasi secara menyeluruh.

Tim Yoedu telah memberikan layanan yang terpadu dan transparan.

“Kami mendampingi siswa mulai dari proses konsultasi jurusan dan beasiswa, pengurusan dokumen pendaftaran, hingga diterima di kampus universitas. Selain itu siswa juga kami bebaskan untuk memilih jurusan dan universitas sesuai dengan minat mereka”, jelas Reenu.

Yoedu Study Network telah berhasil memiliki lebih dari 100 siswa yang seluruhnya diterima dengan program beasiswa Universitas-Universitas unggulan di China

“Antusias siswa sejak tahun 2020 hingga saat ini sangatlah tinggi, ada lebih dari 100 siswa yang sudah resmi terdaftar program beasiswa di universitas-universitas unggulan China. Bahkan ketika pendaftaran sudah ditutup masih banyak siswa yang berminat untuk mendaftar.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini