Sukses

Tayang Perdana, Berikut Sinopsis dan Karakter Drakor 'Love in Contract'

Drama Korea diperankan artis spesialisasi drama komedi romantis Park Min-young.

Liputan6.com, Jakarta - Drama korea terbaru berjudul "Love in Contract" mulai tayang mulai malam ini. Serial komedi romantis ini disutradarai oleh Nam Sung Woo dengan penulis naskah Ha Gu Dam. Seperti diketahui, Nam Sung Woo juga pernah menyutradarai drakor My Roommate Is A Gumiho dan 100 Days My Prince. 

Love in Contract sudah tayang eksklusif di tvN dan aplikasi Prime Video, Rabu (21/9/2022). Untuk episode baru selanjutnya dapat disaksikan setiap Rabu dan Kamis setiap minggunya.

Drakor ini menceritakan seorang perempuan yang membuka jasa sebagai istri kontrak bagi laki-laki lajang. Biasanya, hal tersebut dibutuhkan saat reuni sekolah atau pesta pernikahan. 

Drama ini dibintangi oleh tiga peran utama, yakni Park Min-young yang pernah bermain di What’s Wrong with Secretary Kim dan Forecasting Love and Weather, Go Kyung-pyo aktor dalam Reply 1988 dan Private Lives), serta Kim Jae-young yang pernah berlakon dalam Beautiful Love dan Wonderful Life. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Park Min-young

Memerankan sebagai Choi Sang Eun, dengan karakternya yang bijaksana penuh pengalaman. Perempuan dengan kehidupan yang sempurna dan penilaian yang cakap ini memiliki kualitas dalam kemampuannya untuk membantu mereka yang membutuhkan kondisi pernikahan sementara demi publik. 

3 dari 5 halaman

Go Kyung-pyo

Memerankan sebagai Jung Ji Ho, laki-laki ini menjadi klien jangka panjang Sang Eun selama 5 tahun bersamanya setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Walaupun sudah lama, tetapi Ji Ho terlihat berubah saat Sang Eun menjalani kontrak dengan klien barunya.

4 dari 5 halaman

Kim Jae-young

Memerankan sebagai Kang Hae Jin, seorang aktor populer di Korea Selatan. Seiring dengan penyebaran rumor yang tidak benar hingga melibatkan dirinya, tetapi Kang Hae Jin tetap mengambil kontrak jangka panjang bersama Sang Eun.

5 dari 5 halaman

Sinopsis 'Love in Contract'

Sang Eun (Park Min-young) memerankan karakter perempuan seorang istri kontrak. Dia membantu kehidupan laki-laki lajang dengan pengalaman karier 13 tahun. Berdasarkan pengalaman, biasanya Sang Eun hanya dibutuhkan untuk dibawa ke pesta pernikahan.

Sang Eun terjebak di antara klien yang sudah bersamanya selama 5 tahun yakni Jung Ji Ho (Go Kyung-pyo) dengan kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Sedangkan, ada pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae-young) yang ingin mengambil kontrak jangka panjang juga dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Pada akhirnya, mereka tak sanggup melewati antara urusan bisnis dan emosi pribadi sehingga mereka terlibat cinta segitiga selama menjalani kontrak dengan Sang Eun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini