Sukses

Perjalanan Karir Lee Jong Suk, dari Film Pendek hingga Dapat Penghargaan Aktor Pria Terbaik

Lee Jong-Suk kini sedang menjadi perbincangan setelah berhasil memerankan seorang pengacara yang sukses mengungkap kejahatan konspirasi.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jong Suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan. Ia mengawali karirnya sebagai model dengan usia termuda pria menurut Seoul Collection program pada 2005, dalam acara Seoul Fashion Week.

Jong-suk mengawali debut aktingnya pada 2005 melalui film pendek berjudul Sympathy. Kemudian seri televisi lainnya seperti School 2013 (2012), I Can Hear your voice (2013), Doctor Stranger (2014) dan Pinocchio (2014). Berkat aktingnya dalam film Pinnochio, ia mendapat Grimae Awards untuk kategori Aktor Pria Terbaik.

Lee Jong Suk kini menginjak usia 33 tahun. Film Big Mouth yang diperankan oleh aktor Lee Jong-Suk kini sedang menjadi perbincangan setelah berhasil memerankan seorang pengacara yang sukses mengungkap kejahatan konspirasi di Kota Gocheon.

Bagi para pencinta drama tentunya belum afdol jika belum menyaksikan film terbaru yakni Big Mouth yang menyuguhkan cerita tentang konspirasi disuatu kota.

Film Drakor Big Mouth yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Lee Jong Suk (Park Chang Ho) dan YoonA SNSD (Go Mi-ho).

Drakor ini bercerita tentang seorang pengacara yang diperankan oleh Lee Jong Suk (Park Chang Ho) kurang sukses dari setiap perkara yang ditanganinya. Terlebih lagi Park Chang Ho memiliki seorang istri yang diperankan oleh Im Yoon Ah (Go Mi Ho) yang sangat galak dan cerewet.

Tanpa diketahui Go Mi Ho, Park Chang Ho bersama mertuanya meminjam uang kepada rentenir untuk membayar seorang hakim dari kasus yang ditanganinya.

Namun sayangnya, pada saat persidangan, hakim yang memimpin persidangan bukan merupakan hakim yang sudah diberikan uang oleh Park Chang Ho dan berujung pada kegagalan.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konspirasi

Kondisi keuangan pun semakin sulit setelah Park Chang Ho tidak dapat menutup utang-utang yang ia pinjam kepada rentenir.

Di saat kondisi kalut, secara mendadak Park Chang Ho ditunjuk oleh Wali Kota Gucheon untuk menangani kasus pembunuhan yang dilakukan oleh orang-orang berpengaruh di kota tersebut.

Karena tidak memiliki uang untuk menutup utang-utang tersebut, akhirnya Park Chang Ho menerima tawaran dari Wali Kota Gucheon setelah menerima uang bayaran sebagai uang permulaan sebelum ia menangani kasus tersebut.

Pada saat itulah Park Chang Ho masuk ke dalam konspirasi orang-orang berpengaruh di kota tersebut. Sampai akhirnya ia dituduh sebagai pengguna narkoba setelah meminum minuman yang diberikan oleh salah seorang pelayan di salah satu gedung yang ia datangi yang berujung pada kecelakaan.

Sesaat setelah sembuh akibat kecelakaan, pihak kepolisian setempat pun langsung menghampiri dan menunjukkan surat tugas perintah untuk melakukan penangkapan terhadap Park Chang Ho.

Sampai sekarang, Drakor Big Mouth ini sudah tayang sampai dengan episode 8. Untuk dapat menikmati Drakor Big Mouth kalian bisa dapatkan di Disney Hotstar dan setiap episode baru akan tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Setelah membaca ulasannya apakah sudah ada niatan untuk menyaksikan aksi Lee Jong Suk dalam drakor yang menceritakan tentang konspirasi ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.