Sukses

5 Rekomendasi Tempat Kursus Mengemudi Mobil di Bandung

Untuk mengemudikan kendaraan, haruslah berlatih terlebih dahulu sebelum benar-benar membawanya berpergian jauh.

Liputan6.com, Bandung - Untuk membawa kendaraan sendiri tentunya seseorang harus bisa mengemudi dengan baik dan benar, karena dalam perjalanan tidak hanya nyawa diri sendiri dan penumpang yang dibawa. Namun juga ada nyawa-nyawa lain di jalan yang harus diperhatikan.

Maka dari itu, dalam mengemudikan kendaraan harus lah berlatih terlebih dahulu sebelum benar-benar membawanya berpergian jauh. Salah satunya dalam mengemudi mobil. Ada banyak pembelajaran yang harus kamu pahami.

Berikut adalah tempat kursus mengemudi mobil di Kota Bandung yang dapat kamu pilih.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kursus Mengemudi Mobil Mitra

Kursus Mengemudi Mobil Mitra merupakan tempat kursus mobil yang sudah berdiri sejak 2013 dan telah terdaftar resmi dalam kelembagaan. Tempat kursus ini sudah mempunyai banyak pelanggan yang menggunakan jasanya dan juga sudah banyak ulasan-ulasan dari orang yang pernah belajar mobil di sini.

Lokasi dari tempat kursus ini ada di Jl. Terusan Jakarta No.249, Antapani Wetan, Kec. Antapani, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi hingga 6 sore.

3 dari 6 halaman

Kursus Mengemudi Harvard

Kursus Mengemudi Harvard merupakan tempat kursus belajar mobil yang sudah memiliki surat rekomendasi dari Polrestabes Bandung. Maka dari itu tempat ini sudah tidak diragukan lagi dan instruktur yang mengajar juga mempunyai pengalaman serta sertifikasi lulus uji kompetensi instruktur mengemudi.

Berlokasikan di  Jl. Laswi No.38, Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi hingga 6 sore.

4 dari 6 halaman

Kursus Mengemudi Talenta MJP

Tempat kursus ini merupakan tempat kursus mengemudi yang mempunyai beberapa kelas pelatihan yaitu kelas pemula hingga kelas melancarkan, adanya pilihan kelas tersebut cukup membantu orang yang ingin belajar mengemudi sesuai dengan kemampuannya.

Berlokasikan di l. Terusan Buah Batu No.306, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 7 pagi hingga 9 malam.

5 dari 6 halaman

Kursus Mengemudi Citra

Tempat kursus yang satu ini menjadi salah satu tempat kursus mengemudi yang sudah ada sejak 1997. Tempat ini sudah mempunyai beberapa kantor dan juga memberikan pembelajaran seperti mengemudi yang baik, aman, dan mengemudi dengan etika di jalan raya.

Lokasinya ada di Jl. A.H. Nasution No.7, Pasir Endah, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga 9 malam, kecuali Minggu tutup pukul 7 malam.

6 dari 6 halaman

Kursus Megemudi Mobil Pratama

Tempat kursus yang satu ini merupakan tempat kursus yang memberikan banyak layanan. Tidak hanya belajar mengemudi saja, namun siswa yang belajar bisa di antar jemput. Selain itu, jadwal kursusnya juga dapat fleksibel dan pilihan infrastruktur dapat pria ataupun wanita.

Alamat dari tempat kursus ini ada di No.30 Metro, Margahayu, Jl. Venus Raya, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.