Sukses

Sinopsis Film Drama Korea 'The Empire'

The empire adalah drama tentang keluarga bangsawan Korea dalam bidang hukum yang sudah memegang jabatan peradilan atau administrasi.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris senior Korea Selatan Kim Sun Ah akan kembali hadir ke layar kaca setelah tiga tahun vakum dari dunia perfilman. Kim Sun Ah akan berakting dalam drama Korea tentang keluarga yang berada di bidang hukum berjudul The Empire.

Dalam film ini, Kim Sun Ah akan beradu akting dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Ahn Jae Wook. Film ini juga akan diperankan Lee Mi Sook, Song Young Chang, Shin Goo, Oh Hyun Kyung, dan masih banyak lagi.

Sutradara The Empire ini adalah Yoo Hyun Ki yang sebelumnya menyutradarai sejumlah drama Korea keren seperti Master of Study, Brain, Seo Young My Daughter, Matrimonial Chaos, Soul Mechanic, dan lain-lain. Film The Empire direncanakan tayang pada tanggal 24 September mendatang.

Informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, ilm The Empire adalah drama tentang keluarga bangsawan Korea dalam bidang hukum yang sudah memegang jabatan peradilan atau administrasi selama bertahun-tahun.

Mereka telah berhasil mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan yang besar melalui hukum secara turun-temurun. Namun, gara-gara terlibat skandal, mereka menghadapi kehancuran.

Kim Sun Ah akan berperan sebagai Han Hye Ryul, kepala divisi khusus di kantor kejaksaan distrik pusat Seoul. Han Hye Ryul berasal dari keluarga pekerja di lingkungan pengadilan yang telah mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan selama tiga generasi.

Han Hye Ryul merupakan sosok ambisius yang terus merasa tidak puas dengan posisinya saat ini. Dia punya tujuan untuk menjadi jaksa agung atau mendapatkan posisi yang lebih tinggi.

 

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latar Belakang Hukum

Sebagai jaksa di tim investigasi khusus, Han Hye Ryul sebenarnya melakukan pekerjaannya dengan baik. Namun, orang-orang meragukan keahliannya karena latar belakang keluarganya yang bergengsi.

Dia bertekad melepaskan diri dari ikatan keluarganya dan mewujudkan keinginannya sendiri. Han Hye Ryul punya suami bernama Na Geun Woo yang diperankan oleh Ahn Jae Wook.

Dia merupakan sosok suami yang perhatian dan mantan profesor sekolah hukum yang mencuri perhatian publik. Disebut-sebut sebagai calon presiden, Na Geun Woo tampak seperti orang baik yang sudah mencapai semua yang dia inginkan.

Namun, orang-orang tidak tahu jati dirinya yang sebenarnya, apalagi dia menyembunyikan rahasia besar. Lee Mi Sook berperan sebagai Ham Gwang Jeon, ibu dari Han Hye Ryul yang bekerja sebagai profesor sekolah hukum.

Sementara itu, Song Young Chang memerankan Han Gun Do, seorang pengacara untuk firma hukum terbesar di Korea Selatan. Baik Ham Gwang Jeon maupun Han Gun Do selama ini memakai hukum untuk melindungi status dan mendapatkan banyak uang.

Drama ini juga menggandeng aktor senior Shin Goo sebagai Ham Min Heon, Oh Hyun Kyung sebagai Lee Ae Heon, dan Kim Myung Ji sebagai Hong Nan Hee. Kemudian, Im Se Mi sebagai Yoon Eun Mi, dan Lee Ga Eun akan memainkan peran sebagai mahasiswa hukum bernama Jang Ji Yi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.