Sukses

Melihat Akting Kim Ji Eun dalam Drama Korea 'One Dollar Lawyer'

Kim Ji Eun juga akan beradu akting dengan aktor tampan Nam Koong Min dalam film drakor tentang hukum ini dengan gaya yang khas.

Liputan6.com, Jakarta - One Dollar Lawyer salah satu film Drama Korea ini menjadi pilihan tontonan menemani waktu luang. Film Drama Korea bergenre hukum ini akan rilis pada September 2022.

Film ini dapat kalian saksikan di SBS pada akhir September 2022. Film One Dollar Lawyer diperankan oleh aktris cantik Korea Selatan Kim Ji Eun yang sebelumnya bermain di film Again My Life.

Kim Ji Eun juga akan beradu akting dengan aktor tampan Nam Koong Min dalam film drakor tentang hukum ini.

Pemain lainnya seperti Choi Dae Hoon, Lee Deok Hwa, Park Jin Woo, Ha Su Kwang, dan So Ji In akan turut meramaikan drakor ini.

Dalam drama ini, Nam Koong Min akan berperan sebagai Cheon Ji Hoon seorang pengacara yang pintar dan cerdik. Cheon Ji Hoon mendapat bayaran hanya satu dollar atau 1.000 won.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Penegak Hukum

Ia bersaing dengan pengacara hebat dan terkenal lainnya. Sedangkan, Kim Ji Eun akan berperan sebagai Baek Ma Ri seorang asisten jaksa yang sangat menjunjung tinggi harga dirinya.

Ia juga merupakan cucu Baek Hyun Mo yang diperankan oleh Lee Deok Hwa yang mendirikan firma hukum Baek yang sudah terkenal.

Namun, pada suatu hari mengharuskan antara Baek Ma Ri dan Cheon Ji Hoon bertemu karena sesuatu hal terkait dengan penanganan hukum.

Nah, bagaimana kelanjutan ceritanya, jangan lewatkan drakor yang satu ini, yang pastinya akan membuat penasaran dari masing-masing episodenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.