Sukses

Yook Sungjae Berakting dalam Film Drama Korea 'Golden Spoon'

Golden Spoon adalah drama terbaru Yook Sungjae tahun 2022 kisahnya diangkat berdasarkan webtoon.

Liputan6.com, Jakarta - Yook Sungjae dari idol grup Korea bernama BTOB akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea bertajuk Golden Spoon. 

Golden Spoon adalah drama terbaru Yook Sungjae tahun 2022 yang kisahnya diangkat berdasarkan webtoon berjudul sama.

Drakor Golden Spoon disutradarai oleh Song Hyun Wook yang pernah memimpin drama Another Miss Oh, The Beauty Inside, Graceful Friends, Undercover, The King’s Affection, dan masih banyak lagi. 

Penulis naskahnya adalah Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung yang pernah menulis Winter Sonata, Scent of Summer, Sweet 18, The Prime Minister and I, dan lainnya.

Dalam drama Korea ini, Yook Sungjae akan berperan sebagai Lee Seung Chun. Bagaimana kisah dalam film yang satu ini, yuk simak baik-baik sedikit ulasannya.

Lee Seung Chun merupakan siswa kelas dua di Seoul Jeil High School. Ini merupakan sekolah menengah swasta terbaik yang siswanya berasal dari kalangan teratas.

Sudah merasakan kepahitan hidup, Lee Seung Chun bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas. Usai bertemu dengan seorang wanita tua yang menjual barang di jalan, hidup Lee Seung Chun berubah drastis karena dia mendapat kesempatan untuk memilih masa depannya.

Lee Jong Won akan memerankan Hwang Tae Yong, lelaki yang nantinya akan bertukar nasib dengan Lee Seung Chun di luar kemauannya. Ayah Hwang Tae Yong menjalankan sebuah perusahaan besar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Sementara itu, Jung Chaeyeon DIA memerankan sebagai Na Joo Hee, wanita yang jujur dan adil dari keluarga tajir melintir. Yeonwoo akan berperan sebagai Oh Yeo Jin, wanita cantik dan pemberani yang juga dibesarkan dalam keluarga kaya raya.

Sementara itu, orangtua Lee Seung Chun akan diperankan oleh Choi Dae Chul dan Han Chae Ah. Choi Dae Chul memerankan Lee Cheol, ayah Lee Seung Chun yang ingin menghidupkan kembali reputasinya sebagai kartunis, sekaligus berharap menjadi penulis webtoon yang sukses untuk menghidupi keluarganya.

Orangtua Hwang Tae Yong akan diperankan oleh Choi Won Young dan Son Yeo Eun. Choi Won Young berperan sebagai Hwang Hyeon Do, ayah Hwang Tae Yong yang merupakan ketua Doshin Group. Dia adalah sosok yang adil dan rasional, namun akan melakukan apa saja demi uang.

Son Yeo Eun berperan sebagai ibu tiri Hwang Tae Yong yang bernama Seo Yeong Shin. Dia menikahi Hwang Hyeon Do secara politis hanya untuk uang. Lalu Song Ok Sook akan berperan sebagai nenek sendok emas yang misterius.

Lee In Hye akan muncul sebagai penulis Wang, dan Jang Ryul akan memerankan Seo Joon Tae. Kemudian Kim Eun Soo sebagai Lee Dong Kyung, dan Jo Deok Hoe berperan sebagai Park Jae Don.

Sudahkah tertarik menonton film drama korea yang satu ini? Jangan lupa saksikan film ini yang akan mulai tayang pada 23 September 2022 yang disiarkan MBC. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.