Sukses

September Ceria, Sinopsis Drama Korea Once Upon a Small Town

Drama korea ini mengusung komedi romantis antara pria dan wanita yang berada di salah satu desa

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah film Drama Korea siap dirilis pada bulan September 2022 melengkapi keceriaan pecinta drakor.

Salah satunya serial film bertajuk Once Upon a Small Town. Diketahui cerita drama korea yang satu ini diambil dari sebuah novel dengan judul yang sama yakni Once Upon a Small Town. 

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan diantaranya Choo Yeong Woo, Joy, dan Gak Sung-chul. 

Dari bocoran yang ada, drama Korea ini mengusung genre komedi romantis antara pria dan wanita yang berada di salah satu desa. 

Belum lagi, di setiap episodenya akan diwarnai oleh bumbu-bumbu cerita yang dapat mengoyak perasaan penontonnya.

Nah bagaimana sudah tertarik kah untuk menyaksikan film drama korea yang satu ini, yuk kita simak baik-baik sinopsis cerita dari drama korea Once Upon a Small Town.

Film karya sutradara Kwon Seok-jang akan mengisahkan tentang seorang dokter hewan di Seoul yang bernama Han Ji-yool (Choo Yeong Woo). 

Pada suatu hari, kakeknya menelepon dengan nada yang cukup serius dan memintanya kembali ke kampung halaman.

Saksikam video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Ji-Yool merasa terkejut setelah sampai di Desa Heedong karena saat sesampainya di rumah kakeknya, dia tak menemukan seorang di dalam rumah. Saat mencari orang, Ji-Yool pun bertemu dengan seorang polisi wanita bernama An Ja-Young.

Saat pertemuan itu, An Ja-Young menyampaikan kepada Ji-Yool bila kakeknya sedang berlibur di Eropa dengan waktu yang cukup lama. Hal itu pun dipastikan dengan adanya sebuah surat yang ditulis oleh kakeknya supaya Ji-Yool bisa menjalankan klinik hewan selama enam bulan.

Mau tak mau, Ji Yool bakal tinggal di desa Heedong yang jauh dari hiruk pikuk kota seperti Seoul. Sementara itu, Ja-young sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian masuk polisi.

Namun di dalam hatinya, Ja Young tak pernah ingin meninggalkan Heedong karena sifatnya yang senang membantu.

Selama hidupnya, Ja-young lah orang pertama yang selalu membantu warga di sana yang mengalami kesulitan.

Ia juga akan banyak memecahkan masalah di desa dan membantu Ji Yool menjalani hidupnya di Heedong sebagai dokter hewan. Bersama dengan Ji-yool, Ja-young pun berusaha untuk mengatasi masalah ketidaknyamanan yang dialami warga.

Film drama Korea yang satu ini akan rilis pada 5 September mendatang, jadi bagi para pecinta drama Korea sampai bertemu di waktu perilisannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.