Sukses

Viral Goyang Erotis Biduan Dangdut di Acara Penutupan Turnamen Golf HUT Riau

Video biduan joget di atas meja saat penutupan Turnamen Golf Riau sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Riau viral di media sosial.

Liputan6.com, Pekanbaru - Video biduan berjoget di atas meja viral di Pekanbaru. Sang biduan menggunakan baju serba ketat tak sampai lutut itu dikelilingi oleh sejumlah pria yang fokus menontonnya.

Viral biduan joget di atas meja itu terjadi saat rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-65 Provinsi Riau. Tepatnya saat penutupan Turnamen Golf Riau Piala Gubernur Riau yang diselenggarakan di salah satu hotel bintang lima.

Informasi dirangkum, penutupan turnamen itu sempat dihadiri Sekretaris Daerah Riau Sf Hariyanto mewakili Gubernur Riau Syamsuar. Sekda memberikan sambutan sekalis menutup turnamen.

Namun tidak diketahui apakah SF Hariyanto masih di lokasi saat biduan joget di atas meja berlangsung. Dari sejumlah video yang beredar, tidak terlihat SF Hariyanto.

Dari video yang dilihat wartawan, tidak diketahui bagaimana biduan itu bisa naik ke atas meja. Dalam video hanya terlihat dia sudah ada di atas meja menyanyikan lagu berjudul Lima Menit Lagi.

Membawakan lagu yang dinyanyikan pertama kali oleh Ine Cinthya itu, biduan tadi asik berjoget hingga setengah jongkok. Sejumlah pria terlihat mendatanginya dan memberikan sejumlah uang.

Video viral biduan joget itu berdurasi beberapa detik saja. Suasana di ruangan itu diwarnai dengan teriakan suka cita melihat biduan asik berjoget.

Ada juga suara yang sepertinya mengecam. "Woi rusak, rusak," teriak seorang pria dalam video tersebut.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Uang

Dalam video itu terlihat terpampang spanduk wajah Gubernur Riau Syamsuar lengkap dengan tulisan HUT Riau dan Turnamen Golf Riau.

Tidak hanya satu video, ada juga video lainnya yang memperlihatkan biduan berjoget di atas panggung ditemani seorang pria. Tidak diketahui apakah itu biduan yang sama tapi yang pasti lokasinya masih sama.

Dalam video kedua ini, bagian belakang biduan menempel ke bagian depan pria yang menemaninya berjoget. Di tangan pria itu terlihat sejumlah uang pecahan Rp100 ribu.

Uang itu kemudian berceceran di lantai panggung. Sang biduan terlihat mengambilnya.

Hingga kini tidak ada penyataan resmi dari Pemerintah Provinsi Riau, khususnya Gubernur. Sejumlah wartawan sudah mendatangi Gubernur Riau tapi Syamsuar tidak ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.