Sukses

Kylie Jenner Pamer Foto Semasa Kecil pada Ultah ke-25 serta Rilis Kosmetik Terbaru

Liputan6.com, Bandung - Kylie Jenner tengah berbahagia merayakan hari kelahirannya pada Rabu, 10 Agustus 2022. Tepat di hari itu, ia merayakan usianya ke 25 tahun. Perayaan ulang tahun tersebut diramaikan oleh keluarga, saudara, hingga temannya.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @kyliejenner, Kylie mengunggah foto-foto pada saat hari perayaan ulang tahunnya. Terlihat, ia berfoto dengan pemandangan langit berisikan kembang api yang indah.

Kylie tampak mengenakan dress berwarna putih yang menawan. Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan “twenty fine”. Kolom komentarnya pun berisikan dari ucapan-ucapan baik dari saudara hingga beberapa artis terkenal lainnya.

Mulai dari Kim Kardashian, penyanyi Sza, hingga anggota keluarga Kylie yang lain, Kriss Jenner dan Kendal Jenner. Serta masih banyak lagi akun ofisial yang mengucapkan selamat di kolom komentarnya tersebut.

Kylie juga me-repost beberapa Instagram story yang menyampaikan ucapan selamat padanya. Seperti dari Kendal Jenner yang mengunggah foto dirinya dan Kylie ketika masih kecil menggunakan pakaian cheerleaders. Kemudian ada juga Kriss Jenner yang mengunggah foto-foto Kyle ketika masih kecil.

Kylie juga membagikan beberapa foto-foto dirinya semasa kecil pada perayaan ulang tahun pertamanya di tahun 1998 lalu. Di mana ia memperlihatkan kue ulang tahun bergambarkan karakter Tweety dari kartun Looney Tunes.

“August 10th 1998 my 1st birthday party,” tulis Kylie dalam akun Instagramnya.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Rilis Kosmetik

Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun tersebut, Kylie juga merilis kosmetik terbarunya yaitu sebuah Birthday Lip Gloss dan Birthday Lip Crayon.

Keduanya termuat dalam satu set lengkap dengan packing berwarna pink cantik dan tulisan merk berwarna putih.

"Merayakan ulang tahun ke-25 boss bae @kyliejenner dengan set lip gloss dan lip crayon yang terbatas! Tersedia sekarang di website kyliecosmetics.com," tulis akun Instagram @kyliecosmetics.

 

3 dari 3 halaman

Penjahat Iklim

Kylie Jenner adalah pendiri dari brand kosmetik Kylie Cosmetics yang dirilis pada 2014 lalu. Selanjutnya, ia merilis Kylie Skin dan Kylie Baby pada 2019 dan 2022.

Beberapa waktu lalu, unggahan Kylie juga menuai perdebatan di media sosial. Niat hati ingin dapat respons positif, apa daya warganet berpikir sebaliknya. Unggahan ibu dari Stormi yang memamerkan pesawat jet miliknya dan Travis Scott, berujung dengan julukan penjahat iklim.

Dalam potret yang diunggah di Instagram, Kylie terekam berpelukan dengan latar dua pesawat jet terparkir di landasan pacu. Ia lalu menulis, "You wanna take mine or yours?"

Pasangan itu diketahui terbang dari Camarillo, California, menuju Van Nuys, California, pada Selasa, 12 Juli 2022. Akun Twitter @CelebJets menyebut penerbangan itu hanya memakan waktu 17 menit saja, padahal bisa ditempuh beberapa jam via jalur darat.

Akun Twitter itu juga mengabari Kylie kembali menaiki pesawat jetnya untuk mendarat kembali di Camarillo pada Sabtu, 16 Juli 2022. Waktu tempuhnya bahkan lebih singkat, hanya 12 menit saja. Sejumlah penggemar memujinya, tetapi warganet mengkritiknya tajam.

Penulis: Natasa K

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS