Sukses

'Panglima Ta' Berkunjung ke Markas Legend Kiwal Garuda Hitam

Liputan6.com, Jakarta Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki berkunjung ke Markas Legend Kiwal Garuda Hitam yang terletak di Kompleks Perumahan Lili, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar pada Senin (8/8/2022) sore. 

Kunjungan Andi Muhammad itu merupakan bentuk apresiasi dirinya sebagai Pangdam XIV Hasanuddin terhadap ormas Legend Kiwal Garuda Hitam. Dimana Legend Kiwal Garuda Hitam diketahui merupakan salah satu organisasi pengawalan besar yang ada di Tanah Air. 

"Saya sebagai panglima tertinggi di wilayah teritorial Sulawesi Selatan saya bertugas membina LSM dan kelompok ormas di Sulawesi Selatan. Kehadiran saya di sini sebagai bentuk pembinaan tersebut," kata Mayjen TNI Andi Muhammad di hadapan puluhan anggota Legend Kiwal Garuda Hitam, Senin (8/8/2022). 

Prajurit TNI AD yang dijuluki 'Panglima Ta' itu juga mengaku sangat mengapresiasi sepak terjang Legend Kiwal Garuda Hitam yang telah berkiprah sejak tahun 2006. 

Dia juga mengatakan bahwa Legend Kiwal Garuda Hitam merupakan salah satu ormas yang berhasil membina kalangan generasi muda hingga memiliki kegiatan yang positif di bidang sosial kemasyarakatan dan bidang ekonomi. 

"Kehadiran saya juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan-kegiatan positif seperti yang kita lakukan hari ini. Yaitu bersilaturahmi dan bertemu," ucapnya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS