Sukses

Sinopsis Carter, Film di Netflix yang Wajib Masuk Watchlist

Liputan6.com, Bandung - Film Carter tayang perdana pada Jumat (5/8/2022) di aplikasi streaming Netflix. Carter, film genre aksi asal Korea yang ditulis oleh Byeong-Sik Jung dan Byung-Gil Jung saat ini sedang trending.

Carter sendiri dibintangi oleh Joo Won (agen Carter) sebagai pemeran utama. Pria bernama lengkap Moon Jun Won adalah aktor Korea Selatan yang sudah sekitar 15 tahun berkarier dalam dunia akting. Aktor kelahiran 1987 tersebut terkenal karena membintangi beberapa drama populer seperti King of Baking, Kim Takgu, Bridal Mask, Good Doctor hingga Yong.

Di film ini, ia beradu akting dengan aktor Lee Sung Jae, Jeong So Ri, dan Kim Bo min.

Film Carter mengisahkan tentang seorang pria yang bangun dari tidurnya, namun dia tidak ingat apapun mengenai dirinya atau bahkan namanya sendiri. Pada saat itu, dia menerima pesan dan orang lain memberitahunya.

“Namamu adalah Carter” dan dia pun menjadi prajurit dalam sebuah operasi impor yang bahkan dia tidak tahu alasannya kenapa. Dipandu dengan suara misterius dari sebuah perangkat yang ada di telinganya, Carter memulai sebuah misi penyelamatan sandera yang sarat akan bahaya.

Film ini disutradari oleh Jung Byung Gil yang telah membuat beberapa film bergenre aksi seperti Action Boys dan Confession of Murdeer, di mana kedua film tersebut membawa banyak penghargaan dari ajang penghargaan besar seperti 49th Baeksang Arts Awards, Camerimage, Jeonju International Film Festival dan masih banyak lagi.

Tak mengherankan jika film Carter kembali menyugguhkan aksi-aksi yang menegangkan dan sangat berbahaya.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Menegangkan

Dari trailer yang dirilis oleh Netflix, terlihat Joo Won menampilkan aksinya yang menegangkan. Dibalut dengan pengambilan kamera yang cukup menarik untuk dilihat karena kita seperti ikut hadir dalam suasana ekstrem yang menegangkan tersebut.

Beberapa ulasan dari komentar yang melihat trailer tersebut juga menanti-nanti film ini. Sebabnya, pengambilan gambar kamera dan editing yang terlihat menyenangkan bagi mereka.

Untuk para penggemar yang menyukai tayangan film action tentunya film ini harus masuk kedalam must watchlist kalian.

(Natasa K)