Sukses

5 Toko Ban Mobil Populer di Bandung, Gaskeun!

Salah satu perawatan dari kendaraan adalah pemeriksaan ban kendaraan.

Liputan6.com, Bandung - Perawatan kendaraan pribadi khususnya mobil perlu rutin dilakukan. Salah satu perawatan dari kendaraan adalah pemeriksaan ban kendaraan.

Seringkali kita tidak sadar bahwa penopang lajunya kendaraan perlu dirawat jika ban mobil sudah tidak baik untuk dipakai maka harus segera diganti.

Berikut adalah lima rekomendasi toko ban mobil di Bandung yang dapat kamu kunjungi untuk mengganti atau merawat ban mobil kamu. 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftarnya

1. Inti Persada Ban

Inti Persada merupakan salah satu toko ban yang cukup populer di Bandung. Sudah banyak konsumen toko ini yang merekomendasikan tempat ban ini. Contohnya kalian bisa melihat ulasan toko ini di Google. Berlokasi di Jalan Pajajaran Nomor 127 Bandung, toko ban ini buka setiap Senin sampai dengan Sabtu pukul 7.30 pagi sampai 16.30 sore.

2. Suking Tyres BKR

Selanjutnya adalah toko ban yang terletak di tengah kota Bandung yang dapat kamu kunjungi untuk perawatan ban kendaraanmu. Namanya Toko Suking Tyres and Wheels Solution. Berlokasi di Jalan BKR Nomor 28A, Cijagra, Kecamatan Lengkong, Bandung. Toko ini buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi sampai 8 malam.

3. Mekar Bersama

Toko ban mobil yang satu ini juga merupakan toko ban yang dapat kamu datangi karena toko ini juga merupakan distributor dari semua merek ban dan velg mobil. Adapun toko ini menjual secara online dengan nama yang sama yaitu "Mekar Bersama". Buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi sampai 16.30 sore.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Raja Ban

Raja ban menjadi salah satu toko ban di Bandung yang sudah diulas oleh banyak orang dan bannya ada berbagai jenis dan macamnya. Toko ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 316, Ciroyom, Kecamatan Andir, Kota Bandung, buka setiap hari pukul 8 pagi sampai 5 sore.

5. Masterpiece

Masterpiece merupakan toko velg dan ban yang dapat kamu kunjungi di Kota Bandung yang sudah diulas lebih dari 500 ulasan di Google. Berlokasi di Jalan Terusan Buah Batu Nomor 230A, Bandung. Buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi sampai 6 sore.

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.