Sukses

Sinopsis Purple Hearts, Film Romantis di Netflix yang Wajib Kamu Tonton!

Film berdurasi 2 jam 2 menit ini harus kamu saksikan baik untuk dinikmati sendiri ataupun ditonton dengan pasangan.

Liputan6.com, Bandung - Film Netflix bergenre romantis yang satu ini menampilkan kisah asmara yang menarik serta menyentuh hati. Disutradari oleh Elizabeth Allen yang telah membuat beberapa film terkenal seperti Pale Blue, Careful What You Wish For dan Sneakerella. Kini ia menyutradari salah satu film romantis berjudul Purple Hearts.

Dibintangi oleh Sofia Carson merupakan seorang aktris dan penyanyi asal Kolombia-Amerika. Ia banyak tampil ada serial Disney akting dan kemampuan bernyanyinya tidak usah diragukan kembali.

Sedangkan pemeran utama pria pada film ini ada Nicholas Galitzine merupakan aktor asal Inggris yang sempat menjadi perhatian ketika ia memerankan karakter Prince Robert pada film Cinderella.

Kisah dari film ini menceritakan tentang seorang calon musisi yang tengah merintis karier yaitu Cassie Salazar (Sofia Carson) dan juga kisah tentang Luke Morrow (Nicholas Galitzine) yang merupakan seorang marinir. Keduanya setuju untuk menikah kontrak untuk mendapatkan keuntungan militer.

Namun tiba-tiba sesuatu terjadi pada Luke dan kejadian di antara keduanya menjadi tegang.

Kisah dari Cassie sendiri ia bekerja disebuah bar malam di Austin, Texas untuk menemukan akhir dari mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Kemudian ada Luke seorang siswa latihan marinir yang akan pergi keluar untuk menjalankan tugas.

Luke dan Cassie pun bertemu di bar dan mereka mengubah jalan hidup mereka. Cassie yang tenggelam dalam tagihan medis setelah didiagnosis menderita diabetes akhirnya bertemu dengan Luke dan keduanya saling mengubah jalan kehidupan.

Tragedi yang terjadi di antara keduanya juga mulai memunculkan benih-benih cinta yang nyata di atas hubungan palsu tersebut.

Film berdurasi 2 jam 2 menit ini harus kamu saksikan baik untuk dinikmati sendiri ataupun ditonton dengan pasangan. Bisa juga jadi ide untuk movie time antara kamu dan pasangan pada saat Girlfriend Day, 1 Agustus nanti.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.