Sukses

Selain Jalan-jalan, Ada 5 Tempat Kuliner Malam di Bandung yang Wajib Dicoba

Liputan6.com, Bandung - Bandung merupakan salah satu kota yang menjadi destinasi wisata orang-orang luar kota, karena identik dengan tempat-tempat unik dan menarik. Salah satu kegiatan yang harus dilakukan ketika berjalan-jalan ke suatu kota adalah melakukan kulineran.

Kali ini terdapat lima rekomendasi tempat untuk kamu yang ingin kuliner malam di Bandung. Berikut daffar tempatnya. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Daftarnya

1. Lengkong Kecil

Lengkong kecil adalah nama jalan di Bandung yang dapat menjadi tujuan kamu untuk mencari kuliner malam. Tempat ini sempat viral di sosial media karena ada berbagai macam jenis stan makanan yang dijual di sana dan kamu dapat memilihnya sesuai dengan yang kamu inginkan atau yang ingin kamu coba.

2. Saparua

Saparua merupakan taman yang ada di Kota Bandung, tepatnya di sekitar taman dan di dekat jogging track. Di tempat tersebut ada pun beberapa stan makanan yang dapat kamu coba di malam hari. Mulai dari cemilan dan makanan berat ada di seperti satai asin, surabi, dan masih banyak lagi makanan sambil menelusuri jalan saparua.

3. Dipatiukur

Dipatiukur merupakan salah satu tempat kuliner yang sudah tidak asing terdengar karena merupakan tempat yang sudah populer di berbagai kalangan. Sepanjang jalan Dipatiukur kamu dapat mencicipi makanan seperti satai, dimsum, seafood, atau pun kuliner khas Bandung yang belum pernah kamu cicipi.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Paskal Food Market

Berlokasikan di wilayah Paskal (Pasir Kaliki), food market ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati kuliner malam sembari mendapatkan tempat yang nyaman. Tidak hanya banyak stan makanan di tempat ini, terdapat live music yang akan menambah suasana kulinermu cukup cozy.

5. Sudirman Street

Sama halnya dengan Paskal food market, Sudirman Street juga menjadi tempat kuliner malam yang sangat nyaman untuk kamu datangi terutama dengan hiasan tempatnya yang menambah nilai estetika. Ada berbagai jenis makanan yang ada di sana. Namun, kamu juga harus melihat-lihat apakah makanan tersebut halal atau tidak karena tempat ini juga menjual berbagai macam makanan nonhalal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.