Sukses

Sinopsis Adamas, Drama Baru Ji Sung dan Seo Ji Hye yang Penuh Misteri

Liputan6.com, Bandung - Setelah drama populer Eve yang diperankan oleh Seo Yea Ji tamat, TvN menghadirkan drama baru berjudul Adamas. Drama ini memiliki genre fantasi dan thriller, yang diperankan oleh aktor senior Ji Sung asal Korea Selatan yang sudah aktif menata kariernya sejak 1999.

Sementara pemeran utama wanita dalam film ini ada Seo Ji Hye, aktris asal Korea Selatan yang populer terutama setelah memerankan drama terkenal Crash Landing on You. 

Sinopsis Adamas sendiri menceritakan mengenai kisah Ha Woo Shin (Ji Sung dan kembarannya Song Soo Hyun/Ji Sung), Ha Woo Shin yang merupakan seorang penulis novel yang penjualan bukunya sangat baik.

Sedangkan, Song Soo Hyun merupakan seorang jaksa di kantor kejaksaan pusat. 22 tahun yang lalu, ketika mereka masih anak-anak, ayah tirinya meninggal dibunuh. Kini mereka menemukan bahwa ayah kandungnya lah yang membunuh ayah tirinya dan mendapatkan hukuman mati.

Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun mempelajari bahwa ayah kandungnya tersebut dijebak ke dalam kasus pembunuhan ayah tirinya dan mereka pun mencari kebenaran.

Dalam proses pencarian tersebut, mereka bertemu Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) dan Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung). Eun Hye Soo menikahi putra sulung dari grup Haesong dan dia membantu Ha Woo Shin secara diam-diam.

Kim Seo Hee sendiri merupakan seorang wartawan dari berita lokal TNN. Dia merupakan orang yang mempunyai rasa keadilan tinggi dan penuh antusias terhadap kerjaannya. Dia, diam-diam memiliki keterkaitan dengan si kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun.

Drama ini tayang mulai dari 27 Juli 2022 dan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul setengah 12 malam di channel tvN. Namun dapat kamu saksikan juga di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Heo Sung Tae, Lee Kyoung Young, Cho Seung Ha dan beberapa aktor yang sudah terkenal membintangi banyak drama.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.