Sukses

Ridwan Kamil dan Istri Tiba di Bandung, Keluarga: Mohon Privasi

Proses pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Ridwan Kamil, masih terus berlangsung. Pihak keluarga sendiri sejatinya sudah mengikhlaskan dan menyatakan bahwa Eril telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya, serta anak perempuannya, Cammilia Laetitia Azzahra sudah tiba di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (4/6/2022).

Proses pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Ridwan Kamil, masih terus berlangsung. Pihak keluarga sendiri sejatinya sudah mengikhlaskan dan menyatakan bahwa Eril telah meninggal dunia.

Untuk itu, Ridwan Kamil dan sang istri yaitu Atalia Praratya, memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Kendati demikian, proses pencarian terhadap Eril masih akan terus berlanjut.

Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan anak perempuannya, Cammilia Laetitia Azzahra tiba di Gedung Pakuan, Rumah Dinas Gubernur Jabar pada pukul 18.35 WIB.

Keterangan disampaikan kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman. Erwin menerangkan, adik kandungnya itu tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 15.30 WIB. Kemudian melanjutkan perjalanan darat ke Kota Bandung.

"Terima kasih atas kehadiran, atas kesediaannya menunggu. Alhamdulillah, Kang Emil, Teh Lia, Zara, sudah berada di Tanah Air, tadi mendarat sekitar setengah empat dan langsung ke sini. Alhamdulillah sudah tiba kembali di Pakuan," ujar Erwin.

Lebih lanjut Erwin mengatakan, adik kandungnya itu kini sudah berkumpul dengan keluarga inti di Gedung Pakuan. Pihaknya pun meminta agar keluarga Ridwan Kamil diberi waktu untuk memberikan pernyataan kepada publik.

"Kami mohon maaf untuk sementara waktu, kami mohon diberikan ruang waktu dan privasi buat Kang Emil dan Teh Lia untuk penguatan bersama keluarga inti. Pada waktunya, Insya Allah Kang Emil bisa beraktivitas kembali, tapi untuk sementara ini kami mohon ruang waktu dan ruang privasi," ungkapnya.

Masa izin Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan berakhir pada 4 Juni 2022. Ia akan kembali bekerja pada hari Senin (6/6/2022) mendatang.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.