Sukses

Kemeriahan Jambore Nasional PSF di Palembang, dari Undang Artis Ibu Kota sampai Bagi-Bagi Hadiah

Rencananya, PSF akan kembali menggelar pertemuan nasional pada Oktober 2022, yakni musyawawah nasional (munas) sekaligus HUT ke-12 PSF.

Liputan6.com, Palembang - Setelah tertunda akibat pandemi Covid-19, komunitas Pajero Sport Family (PSF) akhirnya bisa menggelar acara jambore nasional dan halalbihalal se-Indonesia. Kegiatan yang mengusung tema Bersama Jambore Nasional Kita Eratkan Silahturami PSF se-Nusantara ini berpusat di Kota Palembang pada 28 dan 29 Mei 2022.

Acara yang dihadiri sekitar 1.000 orang anggota PSF bersama dengan keluarga  ini juga dihadiri tamu undangan dari Ketua KONI Sumatra Selatan dan dealer Mitsubishi Lautan Berlian dan Berlian Maju Motor Palembang.

Menurut Plt Ketua Umum PSF Agustian, kegiatan yang digelar menjadi bagian mempererat silaturahmi anggota dan melestarikan budaya daerah se-nusantara.

“Kami berharap semua anggota PSF bisa berkegiatan lagi,” ujarnya, dalam siaran pers, Senin (30/5/2022).

Acara jambore nasional ini berlangsung meriah dengan kehadiran artis ibu kota Aris Idol dan artis Palembang. Selain itu juga ditampilkan tarian tradisional Palembang.

Sederet acara lain yang digelar seperti bakti sosial dengan mengundang anak yatim piatu ke tempat acara serta lomba-lomba yang diikuti peserta jambore nasional. Ratusan merchandise juga disediakan oleh Mitsubishi Motor sebagai hadiah.

Rencananya, Pajero Sport Family akan kembali menggelar pertemuan nasional pada Oktober 2022, yakni musyawawah nasional (munas) sekaligus HUT ke-12 PSF.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.