Sukses

Juragan 99 Bertemu Agen Evan Dimas, Sinyal Merapat ke Arema FC?

Agen Evan Dimas bertemu Juragan 99 atau Bos Arema FC, apakah ada sinyal musim depan pemain yang saat ini membela Bhayangkara FC itu akan merapat dan berseragam klub berjuluk Singo Edan itu?

Liputan6.com, Malang - Manajemen Arema FC ternyata tak mau bersantai. Meski kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 belum usai, tetapi ternyata manajemen tim berjuluk 'Singo Edan' tampaknya sudah bergerilya di bursa transfer pemain menatap musim berikutnya.

Adalah sosok Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 yang diketahui baru saja bertemu dengan salah seorang agen pemain yang sudah cukup familiar di Indonesia yakni Muly Munial.

Muly adalah CEO Munial Sport Group yang merupakan agen pemain papan atas di Indonesia. "Terima kasih Bro Juragan 99 atas waktu dan diskusinya. Tetap semangat berbuat kebaikan dan men-support Arema FC," ucap Muly, Jumat (24/3/2022).

Tentunya, pertemuan keduanya mencuri perhatian publik sepak bola nasional. Muly dikenal memiliki banyak pemain di level elite kompetisi sepak bola Tanah Air.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Mega Transfer di Musim Depan

Dari mulai striker Dimas Drajad, Hansamu Yama, Irfan Jauhari, Andik Vermansah, Reva Adi Utama hingga Evan Dimas Darmono adalah pemain yang berada di bawah manajemen Muly. Mungkinkah bakal ada transfer mengejutkan dari hasil pertemuan ini? Tentunya kemungkinan ini tetap terbuka.

Pasalnya, setelah gagal menggapai target untuk tampil sebagai juara di arena Liga 1 musim 2021-2022, tentunya Arema FC bertekad berbenah untuk mewujudkan target pada musim berikutnya.

Nama seperti Hansamu Yama, Andik Vermansah, hingga Evan Dimas menjadi nama yang patut dikedepankan untuk direkrut Arema FC. Khusus untuk Irfan Jauhari, pemain muda bertenaga kuda ini masih berstatus pemain Persis Solo yang kini dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Sementara itu, kemungkinan tetap saja berpeluang untuk terjadi, terlebih kompetisi saat ini sudah hampir usai dan mayoritas kontrak pemain liga 1 musim ini berakhir pada Maret ini. Dengan begitu segala rumor terkait rencana transfer pemain menarik untuk dinantikan perkembangannya, termasuk hasil pertemuan Muly dan Juragan 99 ini.

Jika hal itu terjadi, maka akan menjadi salah satu mega transfer untuk kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.