Sukses

Cuaca Hari Ini Kamis 17 Maret 2022: Waspada, Sejumlah Daerah Berpotensi Hujan Deras

Sejumlah daerah di Indonesia diprakirakan mengalami hujan deras yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada hari ini, Kamis (17/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah daerah di Indonesia diprakirakan mengalami hujan deras yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada hari ini, Kamis (17/3/2022).

Informasi yang dikutip dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, daerah-daerah yang berpotensi mengalami hujan lebat antara lain Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat.

Selain itu Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Maluku, dan Papua.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspada Gelombang Tinggi

BMKG juga mengimbau masyarakat mewaspadai gelombang tinggi 2,5-4 meter di Samudera Hindia Barat Bengkulu, Perairan Barat Aceh, Perairan Barat Pulau Simeulue hingga Kepulauan Mentawai.

Masyarakat dan bidang pelayaran juga diimbau untuk memperhatikan peringatan gelombang tinggi 4-6 meter di Samudera Hindia Barat Aceh hingga Kepulauan Mentawai.

Peringatan gelombang tinggi tersebut berlaku selama 24 jam, mulai dari Kamis (17/3/2022) pukul 07.00 WIB sampai Jumat (18/3/2022) pukul 07.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.