Sukses

Remaja Talaud Tewas Usai Tabrak Pagar Rumah Warga Dekat Pekuburan Umum

Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud AKP John Laluas mengatakan, akibat kecelakaan ini, seorang meninggal dunia atas nama Muhammad Nur Abidin (17).

Liputan6.com, Manado - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas)  terjadi di jalan Desa Sawang, tepatnya di dekat lahan pekuburan umum Desa Sawang, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulut, Minggu (13/2/2022) sekitar pukul 04.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud AKP John Laluas mengatakan, akibat kecelakaan ini, seorang meninggal dunia, atas nama Muhammad Nur Abidin (17).

"Mendapat informasi adanya lakalantas, personel Lantas langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP," ujarnya.

Menurutnya, korban yang menunggangi sepeda motor Kawasaki Ninja RR tanpa TNKB, saat itu bergerak dari arah Desa Sawang menuju ke Melonguane. Ketika sampai di tikungan dekat lahan pekuburan umum Desa Sawang, korban diduga kehilangan kendali.

"Korban menabrak pagar salah satu rumah yang berada di tikungan tersebut sehingga langsung terjatuh dan meninggal di lokasi," ujar Laluas.

Dia mengatakan, kasus ini masih ditangani aparat Polres Kepulauan Talaud.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.