Sukses

Rekomendasi Film-Film Seru Sepanjang Februari 2022

Pengelola bioskop terus berupaya menayangkan film-film terbaik dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengunjung di tengah merebaknya kasus Covid-19 varian Omicron.

Liputan6.com, Bandung - Pengelola bioskop terus berupaya menayangkan film-film terbaik dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengunjung di tengah merebaknya kasus Covid-19 varian Omicron.

Salah satu kebijakan yang dikeluarkan berkaitan dengan PPKM Level 3 yakni mengatur tentang operasional bioskop. Di mana semua orang yang datang ke bioskop wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Selain itu, jumlah pengunjung bioskop juga dibatasi maksimal hanya 50 persen dari total kapasitas. Bagi anak usia di bawah 12 tahun tetap diizinkan nonton bioskop dengan syarat didampingi orang tua dan menunjukkan bukti vaksinasi pertama.

Sebelum bepergian ke bioskop sebagai kegiatan yang bisa kamu lakukan, simak deretan film seru yang bisa kamu tonton pada Februari ini, berikut film-film seru yang dirangkum Liputan6.com.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Death on the Nile

Film yang dibintangi aktris Gal Gadot ini memunculkan aksi Hercule Poirot kembali lagi. Sang detektif kali ini akan menyelidiki sebuah pembunuhan seorang ahli waris muda di Sungai Nil. Siapa pembunuhnya?

3 dari 6 halaman

Moonfall

Salah satu film yang layak ditonton pada Fabruari 2022 ini adalah Moonfall. Berawal dari sebuah kekuatan misterius menjatuhkan bulan dari orbitnya, dan akan menabrak bumi.

Saat dunia di ambang kehancuran, mantan astronot NASA Jo Fowler (Halle Berry) yakin dia bisa menyelamatkan kita semua. Tetapi tidak semua orang mempercayainya, hanya mantan astronot Brian Harper (Patrick Wilson), dan ahli teori konspirasi, KC Houseman (John Bradley) yang bersedia membantunya.

Mereka akan melakukan misi yang hampir mustahil ke luar angkasa, meninggalkan semua orang yang mereka cintai, untuk mengetahui bahwa bulan tidak seperti yang kita pikirkan.

4 dari 6 halaman

Dear Nathan Thank You Salma

Masa paling romantis dalam hubungan cinta Nathan dan Salma baru saja dimulai. Sayangnya, Salma dan Nathan memiliki prinsip yang berbeda.

Masalah bertambah pelik ketika Salma dekat dengan Afkar, seorang musisi dan kakak angkat Salma. Sementara Nathan sibuk membantu Zanna, mahasiswi seangkatannya yang mengalami pelecehan seksual di kampusnya.

Bagaimana kelanjutan film ini? Saksikan di bioskop terdekat.

5 dari 6 halaman

Kukira Kau Rumah

Film Indonesia yang ditunggu-tunggu lainnya adalah Kukira Kau Rumah. Film ini mengisahkan Pram, seorang pemuda yang kesepian, yang tak dapat bentuk rasa "kasih" dari kedua orangtuanya.

Kekosongannya ia isi dengan menciptakan lagu-lagu bagus yang tak pernah didengar siapa pun. Sampai kemudian, Pram yang bekerja di sebuah kafe musik mendapatkan jatah manggung, bertemu dan berkenalan dengan Niskala, seseorang yang berbeda dari wanita-wanita lainnya.

Namun, semenjak Pram akrab dengan Niskala, Niskala jadi menabrak semua aturan yang telah disepakatinya dengan Mela, ibunya. Selanjutnya kisah film ini bisa disaksikan di bioskop.

6 dari 6 halaman

Ben & Jody

Sejak keluar dari Filosofi Kopi, Ben (Chicco Jerikho) yang kini aktif membela kelompok petani untuk melawan perusahaan, kini menghilang. Jody (Rio Dewanto) sebagai sahabat setianya pun melakukan pencarian untuk menemukan keberadaan Ben.

Perjalanan ini, menghadapkan mereka berdua dengan petualangan yang mempertaruhkan hidup dan mati melawan gerombolan pembalak liar pimpinan Tubir (Yayan Ruhian). Hingga akhirnya, pertemuan Ben dan Jody dengan kelompok kampung adat membuka kembali kesempatan mereka untuk melawan. Sahabat sejati, sahabat sampai mati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.