Sukses

3 Pelaku Pembakaran Karaoke Double O Ditangkap Saat Mau Kabur ke Fakfak

Tersangka pembakaran karaoke Doubel O dalam bentrok dua kelompok warga di Sorong, Papua Barat, bertambah lagi.

Liputan6.com, Sorong - Tersangka pembakaran karaoke Doubel O dalam bentrok dua kelompok warga di Sorong, Papua Barat, bertambah lagi. Polisi Resor Sorong Kota menangkap tiga orang pelaku pembakaran tempat karaoke yang menyebabkan 17 orang tidak berdosa tewas terbakar.

Sebelumnya Polres Sorong Kota juga telah menangkap sembilan pelaku pembakaran karaoke Doubel O dalam bentrok itu sehingga total pelaku pembakaran karaoke bertambah menjadi 12 orang.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap di Fakfak

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, Komisaris Besar Polisi Adam Erwindi, di Sorong, Senin (31/1/2022) mengatakan, tiga pelaku baru berinisial E, OB, Z itu ditangkap di pelabuhan Pabupaten Fakfak saat hendak melarikan diri menggunakan kapal laut pukul 23.00 WIT pada 30 Januari 2022, menuju Tual, Maluku. Kepala Polres Sorong Kota yang memimpin langsung penangkapan itu.

Setelah kejadian itu, kata Erwindi, polisi telah menutup jalan keluar, di antaranya bandara dan pelabuhan.

Ia menyatakan, keseluruhan pelaku bentrok berdarah di Sorong yang ditangkap berjumlah 14 orang. Dua orang pelaku yang membacok hingga menewaskan seorang korban dan 12 orang pelaku yang merusak dan membakar karaoke Doubel O hingga menewaskan 17 korban tak bersalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.