Sukses

Bupati Sleman Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR pada Senin (24/1/2022)

Liputan6.com, Yogyakarta- Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR pada Senin (24/1/2022).  Melalui keterangan tertulis, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo memaparkan kondisinya.

“Saat ini baik-baik saja dan tidak ada gejala berat, mohon doa agar diberi kesembuhan,” tulis bupati Sleman, Selasa (25/1/2022).

Diduga, bupati Sleman positif Covid-19 karena mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal dalam kurun waktu satu minggu terakhir. Ia baru saja kembali dari kunjungan kerja ke Lumajang, Jakarta, dan Kulon Progo.

“Saya merasakan gejala seperti flu, lalu berinisiatif tes antigen pada Minggu (23/1/2022) malam, hasilnya reaktif, lalu dipastikan lagi dengan PCR,” ucap Kustini Sri Purnomo.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo juga berpesan kepada masyarakat penularan Covid-19 belum berakhir, sehingga seluruh pihak tetap diminta waspada dan menerapkan protokol kesehatan. Tidak lupa , ia mengajak seluruh masyarakat ikut menyukseskan vaksinasi dosis ketiga (booster).

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.