Sukses

Viral Video Gus Arya: "Mana Allah yang Kamu Yakini, Tunjukkan Sama Saya"

Liputan6.com, Jakarta - Video seorang pria yang disebut-sebut bernama Gus Arya menantang Allah viral di media sosial. Dalam video berdurasi 32 detik itu, tampak seorang pria berambut pirang dan berbaju putih, dirinya marah-marah sambil menantang “coba perlihatkan mana Tuhanmu sekarang”.

“Bajingan-bajingan tengik, mereka itu bajingan-bajingan tengik semuanya yang suka memperdagangkan umat, suka dagang syafaat, suka dagang ayat-ayat, suka tantang agama, kelakuan bajing-bajingan seperti itu, coba perlihatkan mana Tuhanmu sekarang,” katanya dalam video Youtube yang beredar.

Tak hanya itu, Gus Arya juga mempertanyakan di mana Allah. “Mana Allah yang kamu yakini, tunjukkan sama saya, Jawab itu. Mana Tuhanmu tunjukan sama saya. Cling kelihatankah? Cling seperti apa? Ayo tunjukan sama saya mana Tuhamu,” katanya lagi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pernah Tantang Bahar bin Smith

Dalam video lainnya, Gus Arya juga pernah menantang Bahar bin Smith berkelahi. “Bahar dengerin ini, saya tantang kamu duel aja deh, duel!” katanya. Gus Arya sendiri disebut-sebut bernama asli Nofi Faryatno, yang merupakan Ketua Umum Cyber NKRI.

Akibat videonya viral, di Twitter bergema tagar #TangkapGusArya. Warganet ramai-ramai meminta polisi segera menangkap Gus Arya karena dianggap menistakan agama.