Sukses

800 Paket Bingkisan Sembako untuk Warga Binaan Lapas Cianjur

Kepala Lapas Kelas II B Cianjur Heri Aris Susila menyambut baik aksi ini. Menurutnya, ini bukan aksi kesekian kalil yayasan ini memberikan bantuan bagi warga binaan.

Liputan6.com, Cianjur - Yayasan Revival Fire City, Aliansi Indonesia Emas dan Yayasan Zakheus menggelar aksi bagi sembako untuk untuk warga binaan di Lapas Kelas II B Cianjur, Senin (27/12/2021).

Paket sembako dan makanan yang dibagikan kepada Warga Binaan adalah 800 paket, dengan pendistribusian secara merata kepada warga binaan dengan perwakilan dari tiap-tiap kamar.

Kepala Lapas Kelas II B Cianjur Heri Aris Susila menyambut baik aksi ini. Menurutnya, ini bukan aksi kesekian kalil yayasan ini  memberikan bantuan bagi warga binaan.

“Saya selaku Kepala Lapas Kelas II B Cianjur sangat mengapresiasi atas perhatian dari Bapak dan Ibu sekalian kepada warga binaan kami di Lapas Cianjur ini. Semoga ini menjadi amal ibadah untuk kita semua," ujarnya. 

Setelah p enyerahan secara simbolis, Yayasan Revival Fire City, Aliansi Indonesia Emas dan Yayasan Zakheus meninjau kegiatan pembinaan kemandirian secara langsung di Lapas Cianjur.

Aris mengajak tamu untuk melihat proses pembuatan roti, kripik tempe, dan pembuatan sapu ijuk sebagai salah satu program pembinaan kemandirian untuk warga binaan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.