Sukses

Ritual Mistis di Pantai Selatan Garut Renggut 2 Nyawa, Tarik Benda Gaib?

Liputan6.com, Garut - Dua orang warga Garut, Jawa Barat yakni Ajat Sudrajat dan Nurdin, meninggal misterius di pantai selatan, satu warga lainnya masih menjalani perawatan intensif, setelah mengikuti ritual sesat penarikan harta-benda gaib.

“Benar ada dua orang warga yang meninggal dunia yang satunya sakit tengah menjalani perawatan,” ujar Kapolsek Cikelet Iptu Solah Parwani, Sabtu (18/12/2021).

Menurutnya, kedua korban yang berasal dari warga Tarogong Kaler dan Tarogong Kidul, Garut itu, tewas pada Rabu (15/12) di salah satu penginapan yang berada di Pantai Santolo, Kecamatan Cikelet, Garut saat menjalani ritual mistis.

Hasil penyelidikan sementara, kedua korban meninggal dunia dalam proses penarikan harta-benda gaib di sekitar lokasi kejadian secara mistis.

“Kejadiannya Rabu (15/12) sekira pukul 19.00 WIB,” ujar dia.

Dalam prakteknya, pemimpin ritual gaib secara mistis itu dipimpin sekelompok dukun yang berasal dari Tasikmalaya.

Saat ini satu korban lainnya masih menjalani perawatan intensif rumah sakit. “Dirawat, dirujuk di RSUD Pameungpeuk,” kata dia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini: