Sukses

Pengunjung Panik Berhamburan Saat Kafe Ambruk Diterjang Angin Kencang di Meulaboh

Sejumlah pengunjung dan warga yang berada di lokasi kejadian juga berupaya menyelamatkan sejumlah pengunjung lainnya yang terjebak di bawah bangunan kafe yang ambruk akibat angin kencang

Liputan6.com, Meulaboh - Sebuah bangunan kafe berlokasi di kawasan Pantai Wisata Batu Putih, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat pada Sabtu malam sekira pukul 19.30 WIB ambruk setelah diterjang badai.

Koordinator Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BPBD Aceh Barat Mashuri, Sabtu tengah malam mengatakan ambruknya bangunan kafe yang terbuat dari bambu akibat angin kencang tersebut menyebabkan pengunjuk panik.

“Kafenya ambruk saat sedang ramai pengunjung,” kata Mashuri, dikutip Antara.

Akibatnya, puluhan pengunjung yang sedang berada di kafe tersebut berhamburan ke luar dari dalam kafe dalam keadaan panik ketika angin kencang menerjang.

Sejumlah pengunjung dan warga yang berada di lokasi kejadian juga berupaya menyelamatkan sejumlah pengunjung lainnya yang terjebak di bawah bangunan kafe tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hujan Gandeng Angin Kencang

Mashuri menjelaskan meski bangunan utama kafe tersebut ambruk saat diterjang badai, namun hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan adanya warga yang menjadi korban.

Pihaknya juga telah mendatangi lokasi kejadian guna memastikan penyebabnya, katanya.

Mashuri menjelaskan saat bangunan kafe tersebut ambruk, kondisi cuaca di wilayah Meulaboh ibu kota Kabupaten Aceh Barat dalam kondisi hujan disertai angin kencang dan petir yang menggelegar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.